Naomi sengaja tidak menghubungi donghae langsung. Dia hanya menelpon kyuhyun menanyakan posisi donghae dimana. Tentu saja percakapan diawali dengan cekcok diantara mereka.
“Yeoboseyo kyuhyun-ssi”
“ wae, kenapa kau menelponku?” tanya kyuhyun sengak
“ apa suamiku denganmu sekarang?”
“ kenapa kau tanya aku? Tanya suamimu sana”
“ jika dia ada denganmu sekarang, bisa kau kirimkan alamat kalian sekarang? Aku harus menemui suamiku” kata naomi masih menahan kesabarannya. Padahal ingin sekali ia merobek mulut kyuhyun.
“ aku tidak peduli” kyuhyun langsung mematikan ponselnya. Eunhyuk yang melihat maknaenya sedang kesal dengan ponselnya pun menghampirinya.
“ wae? Kenapa kau marah-marah?”
“ si nenek lampir itu menanyai suaminya padaku. Kenapa tidak menelpon suaminya saja langsung? Memangnya aku pengasuh suaminya?” gerutu kyuhyun
“ Ya! Kau ini! Mungkin dia sedang tidak bisa menghubungi donghae. Sini ponselmu, aku akan menelponnya” eunhyuk langsung merampas ponsel kyuhyun dan menelpon naomi untuk memberi tahu posisi mereka sekarang.
Tak sampai 30 menit, naomi telah sampai di stadion tempat konser SS6 digelar minggu depan. Naomi melihat betapa besar panggung yang akan digunakan untuk konser mereka.
Naomi melihat donghae sedang latihan dance dengan member super junior lainnya. Ia terlihat keren. Sekarang ia paham mengapa ibu, bibi dan ryeomi sangat menyukai boyband korea. Karena mereka tampan ketika bernyanyi. Naomi baru menyadarinya sekarang.
Ia melambaikan tanganya dari kursi penonton VIP. Donghae melihatnya dan tersenyum tanpa menghilangkan fokus latihannya. Ia tetap harus totalitas dengan penampilannya.
Setelah latihan beberapa lagu, mereka istirahat juga.
Donghae, siwon dan eunhyuk berlari langsung menghampiri naomi yang sudah naik ke ujung panggung“ aku merindukanmu, naomi-ya” kata donghae langsung memeluk naomi.
“ lepaskan, kau jorok! Menjijikkan!” kata naomi. ia tidak tahan melihat keringat ditubuh donghae.
“ hehehe, ini keringat orang tampan loh sayang. Kamu tidak mau dipeluk oleh pria yang diidolakan oleh jutaan wanita dimuka bumi ini?” goda donghae
“ mau keringat dewa sekalipun, keringat tetaplah keringat. Banyak kumannya.” Kata naomi menjauh dari donghae.
Donghae semakin jail dan mengejar naomi. naomi sedikit kesulitan berlari karena terhalang oleh kursi penonton.
“ hentikan bodoh! atau kau tidak akan pernah bisa memeluku sampai mati” ancam naomi. ancamannya tidak membuat donghae takut. Dia sudah kebal dengan ancaman seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi