Donghae dengan tampang lelahnya telah tiba di ruang practice dance super junior. Member yang lain sudah tiba sedari tadi, memandang aneh donghae yang tiba dengan keadaan lesu. Tidak biasanya. Kecuali jika pria itu sedang bermasalah dengan naomi.
Eunhyuk yang menyadari kedatangan donghae bangkit dari duduknya dengan emosi hendak melayangkan tinjunya kepada sahabat yang telah membuatnya kecewa itu. Namun ia kalah cepat karena kyuhyun sudah mendaratkan tendangannya ke perut donghae terlebih dahulu.
BUAGH!!!!
“CHO KYUHYUN!!” bentak leeteuk saat melihat apa yang sedang terjadi dihadapannya.
“kyuhyun-ah?! Wae geurae?!” tanya heechul dengan nada sedikit membentak.
Donghae yang terpental hanya bisa meringis menahan sakit di perutnya. Donghae juga tidak mengerti apa alasan maknae grupnya itu dengan kurang ajar menyerangnya seperti ini.
“dasar pria brengsek!” teriak eunhyuk tiba-tiba. Ia juga sudah tidak bisa menahan emosinya. Ia sangat kecewa dengan sikap donghae kepada istrinya. Sungguh pria brengsek.
“kau bukan lee donghae yang kukenal. Kau Cuma pria bajingan lee donghae!!!” bentak eunhyuk yang kini sudah berdiri dihadapan donghae dengan tatapan emosi.
Donghae tertegun, belum pernah ia melihat eunhyuk semarah ini.
“hyung, ada apa sebenarnya?” tanya donghae. Semalam mereka bertiga baik-baik saja, tapi kenapa sekarang jadi seperti ini.
“apa kau ingin aku menjelaskan semuanya disini? Dihadapan semuanya? Agar member kita tahu betapa brengseknya hidupmu itu lee donghae?” tanya kyuhyun dengan sinis. Bahkan ia tidak memanggil donghae dengan sebutan hyung.
“kyuhyun-ah, jangan bersikap kurang ajar! Donghae itu lebih...”
“bajingan ini tidak pantas di hormati hyung” sambung eunhyuk membela kyuhyun. Donghae perlahan mulai mengerti arah pembicaraan ini. Tapi bagaimana mereka bisa tahu masalah ini?
Ponsel donghae berdering memecahkan keheningan yang sempat terjadi di ruang practice itu. Donghae menghela nafas beratnya saat melihat nama yang tertulis di ponselnya.
“eoh nayong-ah” eunhyuk yang mendengar nama yang keluar dari mulut donghae merampas ponsel itu dari donghae dan membantingnya ke kaca practice dance dengan kuat hingga kaca itu pecah berderai. Donghae yang tidak tahan dari tadi terus saja disudutkan.
“hyung! Apa sebenarnya masalahmu padaku hah?!!” teriak donghae emosi. Ia sudah tidak bisa menerima jika terus disalahkan.
“bukan aku yang punya masalah denganmu! Tapi istrimu brengsek!” kini eunhyuk yang melayangkan tinjunya yang sedang ia tahan sejak semalam.
“hyung, bagaimana bisa kau bermalam dirumah mantan kekasihmu, sedangkan istrimu menunggumu di tengah malam di pinggir jalan sendirian. Ia bahkan menelponmu tapi kau justru menolak panggilannya. Apa naomi berbuat salah padamu?” tanya kyuhyun dengan nada kecewa.
Sungguh, ia hanya mengira cerita-cerita ini hanya ada didrama saja. Tapi kini justru cerita-cerita seperti ini terjadi di hadapannya.
“kau tahu, semalam naomi mendapatkan berita gembira bahwa hasil penelitiannya berhasil, dan ia akan segera memperbanyak hasil penelitiannya untuk menyembuhkan orang banyak. Semalam ia dan rekan dokternya mengadakan pesta kecil untuk kesuksesan itu. Naomi terus saja menolak untuk meminum soju atau bir, karena ia ingin tetap terjaga dan bisa menyampaikan kebahagiaanya padamu. Ia bahkan berniat menjemputmu di dorm atau di kantor, tapi mobilnya justru mogok. Ia menghubungi rizuke untuk membantunya, tapi pria itu tidak bisa menjemputnya. Lalu akhirnya ia menghubungimu. Kau tidak mengangkatnya, panggilan kedua, kau menolak panggilanya, panggilan ketiga ponselmu sudah tidak aktif lagi. Kau tahu?! sekarang sedang musim dingin. Ia melunturkan ego dan gengsinya untuk menelponku. Kau tahu bagaimana hubunganku dengan istrimu itu. Tapi ia terus menelponku jika ia sulit menemukanmu. Tapi justru suara tangisnya yang aku dengar saat ia dengar eunhyuk hyung bilang kemungkinan kau ke apartemen nayong. Coba kau bayangkan apa yang dirasakan olehnya hyung saat itu.” Jelas kyuhyun pelan dan berusaha menahan tangisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi