Irie naomi, atau sekarang telah menjadi Lee naomi. Usia 22 tahun. Seorang dokter spesialis forensik, bedah umum dan racun senyawa kimia. Ia merupakan putri tunggal dari pasangan irie naoki dan irie kotok. Ia sebenarnya adalah pewaris dari perusahaan game ternama yang kini dikelola oleh pamannya irie yuki. Namun akhirnya perusahaan itu diwarisi sementara kepada sahabat sekaligus orang kepercayaan keluarga irie yaitu kinnousuke Rizuke menjelang anggota termuda keluarga irie yaitu irie yuuta mengambil alih perusahaan besar itu.
Lee donghae. Pria tampan yang merupakan anggota dari grup idol ternama korea selatan yaitu super junior. Pria ini memiliki sifat yang lembut, ramah dan juga kekanak-kanakan. Karena kebodohannya, ia membuat dunia menggila terutama kalangan fans mereka. Keberuntungan terbesar dalam hidupnya adalah memiliki irie naomi sebagai istri dan cinta terakhirnya.
Kinnousuke Rizuke. Pria dingin dan misterius ini sebenarnya memiliki hati yang hangat dan lembut. Hanya saja ia hidup dengan beribu rasa penyesalan karena telah kehilangan sahabat terbaiknya. Ia berjanji akan selalu bersama naomi hingga naomi menemukan kebahagiaannya. Usianya juga sama dengan naomi, 22 tahun dengan IQ yang menurut naomi jauh diatas dirinya. Ia merupakan cinta pertama naomi. Begitu juga dengan Rizuke.
Lee ryeomi. Gadis tomboy dengan beribu kenakalan dan keanehan dalan dirinya. Pernah bekerja sebagai anggota gangster untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Ia adalah salah satu manusia yang paling mudah merusak mood seorang irie naomi. Namun dia juga adik yang sangat disayangi oleh naomi. Ryeomi sangat mencintai Rizuke dari sejak kecil. Namun karena sikap dingin Rizuke, ia tidak pernah mendapatkan balasan cinta. Gadis ini hidup dengan banyak rahasia di hidupnya, sama seperti Rizuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi