Sorrow

360 22 28
                                    

Hari terrus berganti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari terrus berganti. Tak terasa sudah tiga bulan sejak kepergian naomi dari korea. Selama itu pula tak ada satupun kabar tentang dirinya sampai dikorea.

Mereka hanya tau kondisi terbaru mengenai negara yang sedang berperang itu. Setiap harinya donghae selalu mencemaskan dirinya, ia ingin hari cepat berlalu dan kabar tentang naomi tidak sampai padanya karena dengan itu, dia tahu bahwa naomi baik-baik saja disana.

Aktivitas mereka terus berjalan seperti biasa. Donghae telah menyelesaikan syuting dramanya sebulan yang lalu dan sedang mempersiapkan konser tour dunianya bersama super junior.

Rizuke juga sedang sibuk merilis peluncuran kartun animasi dan games online BT21 yang bekerja sama dengan BTS dan Line Corp.

Ryeomi yang masih setia menjadi asisten jungkook sedang disibukan persiapan comeback BTS sehingga ia dan jungkook cuti sekolah selama sebulan terakhir.

Kini donghae sedang berada dijepang. Ia sedang latihan reahersal untuk konsernya beberapa jam lagi. Dia memutuskan untuk tinggal dirumah keluarga naomi karena jaraknya juga tidak terlalu jauh dengan lokasi konser dan hotel tempat menginap para member super junior.






“ donghae-ya! Ada seseorang yang mencarimu!” teriak maneger super junior saat donghae sedang sibuk latiha dance diatas panggung.

Donghae izin dengan member lainnya dan menghampiri managernya.

“ ini, ada bule yang mencarimu. Katanya ia harus menyampaikan sesuatu yang penting padamu. Baiklah aku tinggal kalian berdua.”

Maneger itu menepuk bahu donghae dan meninggalkan mereka berdua.

“ If you are Irie naomi’s husband right?” tanya bule berjas itu.

“ yes that’s right. Why you to meet me?” tanya donghae.

“ aku ingin menyampaikan laporan dari markas PBB bahwa mulai hari ini, istri anda dibebas tugaskan. Negara X telah memperoleh kemerdekaan.”

“ benarkah? Berarti istriku sudah bisa kembali kekorea?” tanya donghae sumringah.

Ia sudah tak sabar membayangkan istrinya datang kembali kedalam pelukannya.  Sungguh,  donghae sangat merindukan naomi.  Tiga bulan tanpa kabar,  itu sungguh suatu yang sulit namun berhasil dilewati oleh donghae maupun naomi.

“ maafkan aku, tetapi aku harus menyampaikan kabar duka ini. Bahwa Irie Naomi, kapten pasukan medis yang ditugaskan dari tanggal 12 juni 2017 hingga 20 sepetember 2017 dinyatakan tewas.”

Deg

Deg

Deg

Deg

Apa ini?

Apa barusan yang diucapkan pria itu

Apa ini sebenarnya?



We must Married  (Lee Donghae) COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang