Seharian ini donghae hanya dirumah seperti manusia pengangguran. Dia mematikan ponselnya dan tidak ingin diganggu siapapun. Ia terlalu galau memikirkan masalah rumah tangganya.
Ia sudah menceritakan semuanya pada ibu mertua dan bibi konomi, tapi tetap saja galaunya tidak hilang. Walaupun ibu mertua dan bibi konomi mendukungnya, tapi galaunya tetap tidak hilang. Lihatlah penampilanya dengan pakaian olah raga, berbaring di sofa dengan sampah snack berserakan. Persis seperti pengangguran yang baru saja di PHK.
“ Aku pulang.” Suara naomi terdengar didepan pintu masuk.
Donghae berusaha cuek dan tidak peduli. Dia masih kesal dengan istrinya itu.
Naomi melihat sekitar ruangan keluarga yang berserakan dengan sampah snack dan kaleng-kaleng minuman. Dilihatnya seorang pria yang menjijikan sedang baring malas-malasan sambil menonton kartun anak-anak bersama sepupu satu-satunya yang baru berusia 8 tahun.
Tubuh sudah lelah, ditambah rumah berantakan membuat emosi naomi sudah sampai diubun-ubun kepala. Namun ia masih berusaha menahan amarahnya. Ia menghampiri sepupu kecilnya.
“ yuuta-kun! Bagaimana kabarmu?” tanya naomi saat ia menepuk bahu bocah itu dari belakang.
“oh, naomi-neechan! Aitakata!!”
bocah itu langsung memeluknya. Matamya melirik sinis pada pria yang seperti pria pengangguran yang sedang bertingkah tidak peduli itu.“ dimana ibumu dan bibi kotoko?” tanya naomi.
“ mereka sedang kesupermarket karena aniki ingin dibelikan snack dan minuman kaleng. Aniki sedang sedih karena naomi-neechan memarahinya. Aku juga marah dengan aniki, lihat saja di sangat jorok dan terlihat bodoh. Lihat saja tontonanya kartun seperti itu. Aku sudah jengah menemaninya disini” jelas yuuta yang membangkitkan emosi donghae.
“Ya! Neo! Kau itu masih bocah, jadi tontonanmu seharunya adalah kartun bukan berita politik seperti itu! Kau pikir aku suka menonton kartun bodoh ini?!” bentak donghae emosi. Aish anak ini tidak punya sopan santun.
“ lihat dia neechan! Padahal aku mau menonton berita bukan drama percintaan yang sering dimainkannya. Dia bahkan tertawa seperti orang gila menonton kartun itu.” Ejek yuuta.
Donghae bangkit dari tidurnya dan berdiri berkacak pinggang karena emosi.
“ Ya! Kau mau nonton berita? Memangnya kau mengerti apa yang diberitakan? Membaca saja mungkin kau belum lancar!” balas donghae tidak mau kalah.
“ yuuta menguasai tiga bahasa, jepang, inggris dan china bahkan sedikit bahasa korea.” Kata naomi datar. Donghae langsung membuang mukanya.
“ terserahlah, enyah dari hadapanku!” donghae kembali membanting tubunhya di sofa dan membesarakan volume televisinya hingga memekakkan telinga.
Dasar kekanak-kanakan. Naomi pun mengajak yuuta keruang perpustakaannya dari pada meninggalkan adik tercintanya pada pria gila itu.
Mereka berdua masih saling mendiami sehari ini. Kotoko dan konomi sudah berusaha mencairkan suasana namun tidak juga ada hasil.
Naomi yang dasarnya memang pendiam dan tidak terlalu peduli dengan orang disekitarnya sedangkan donghae yang masih bertahan dengan ego nya untuk menunggu naomi mengakui kesalahannya. Semua ini membuat orang dirumah menjadi canggung.
“ naomi-chan, apa kau akan terus seperti ini sayang?” tanya kotoko yang menghampirinya putrinya yang sedang membaca diruang perpustakaannya.
“ memang apa yang salah denganku?”tanya naomi datar tanpa mengalihkan pandangannya dari buku yang dibacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We must Married (Lee Donghae) COMPLETE
RomanceCerita ini sudah complete Kisah pernikahan yang terjadi akibat kecerobohan Lee donghae super junior dengan seorang Dokter muda berasal dari jepang yang juga sebagai pewaris perusahaan game terbesar didunia yang bernama Naomi