Sorry for typo...
♡♡♡
Jadi, hari ini Jungkook akan mengajak Suzy liburan singkat. Sekedar jalan-jalan menikmati kota Seoul. Lagipula mereka terlalu sumpek di rumah. Ditambah kemarin mereka sibuk karena keluarga Jimin. Tak banyak yang bisa dilakukan oleh Jungkook. Ia masih tak tahu apa maksud kedatangan keluarga itu. Tapi apapun yang terjadi, dia akan mendengar itu dengan cepat.
Disampingnya Jungkook adalah Suzy. Dan di sekitar mereka terdengar deru ombak yang menghantam karang. Ya, mereka sengaja bermain di pantai. Keduanya kompak mengenakan hoodie yang sama berwarna abu-abu.
"Jangan main air, ya!" pinta Jungkook ketika baru saja Suzy merengkuhkan tubuhnya hendak mengambil air ke tangannya dan menciprati Jungkook.
Ia menoleh ke belakang dan mendongakkan kepalanya lalu mengerucutkan bibirnya kesal. Padahal ia ingin bermain air.
"Nanti kau basah, masuk angin terus sakit. Yang repot siapa huh?" kata Jungkook ketus seraya melipat tangannya di dada.
"Eomma-ku!"
Benar! Memang ibunya yang akan repot. Lalu Jungkook? Seenaknya saja dia berkata seolah dirinya yang akan kesulitan.
"Tapi aku juga yang repot karena tidak bisa melihat wajah ceriamu nanti." Hanya di jawab cipratan dari tangan Suzy yang masih basah.
Ingin memarahi Suzy kembali. Namun Jungkook melihat wanita itu tersenyum begitu lepas ketika melihat wajahnya kecipratan air dari tangannya. Jadi dia hanya terdiam seraya membersihkan cipratan air kotor di wajahnya itu.
Mereka berjalan kembali. Suzy yang kadang menghentakkan kakinya di atas pasir putih pantai itu, tertawa senang, mengejar burung-burung disana sampai Jungkook yang mengukir namanya dan Suzy di atas pasir. Romantis? Entahlah. Tapi apapun yang di lakukan pria itu, Suzy selalu merasa senang.
"Apa-apaan ini?" kata Suzy tiba-tiba. Lalu melirik Jungkook seraya menghentikkan langkahnya dan menghadapkan posisinya menatap Jungkook dengan kedua tangan yang saling menggenggam.
"Kenapa?" Membuat Jungkook terheran.
Lalu Suzy menunduk melihat pakaiannya; hoodie yang mereka pakai.
"Kenapa warnanya abu-abu?"
"Tidak suka?"
"Suka, sih. Tapi warna biru lebih bagus. Nanti tambahkan nama kita," sarannya.
Jungkook awalnya hanya mengerutkan dahinya, mengulum senyum sampai akhirnya tertawa.
"O, jadi kau mau di ukir nama kita juga. Begitu maksudnya?" goda Jungkook yang sedetik kemudian menarik bahu kanan Suzy dan merangkulnya seraya mulai berjalan menyusuri pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Go {VKookZy}
Fanfiction"aku bukan kakakmu!" Jungkook mendorong seorang gadis cantik di depannya itu. "tapi kita sudah terikat," Suzy terkeukeuh. "aku akan memutuskannya dengan segera!" -Taehyung. jika sebuah keluarga adalah sebuah kesalahan, lalu kenapa harus ada sebuah k...