Sorry for typo....
Ini update tiap malem bisanya jdi gk sempet revisi... kasih tahu aja ya say kalo typonya parah 😆😅😂
♡♡♡
Dengan langkah secepat kilat, Sejeong mendekati Jungkook. Terlihat jelas diwajahnya ia tengah terburu-buru akan sesuatu. Dia memang sekarang sedang sibuk, dia harus berkemas dan mengurus kepindahannya kembali. Rencananya besok dia akan berangkat ke London. Sebelumnya, dia kembali kesini karena orang tuanya yang pindah kerja. Tapi sekarang, dia pulang kembali ke London untuk pertemuannya dengan pria yang akan dikenalkan ibunya.
"Jungkook!" Teriak Sejeong yang sekarang masih berlari. Melihat Jungkook yang duduk santai di kelasnya.
Jungkook menoleh, mengukir senyum ketika mendapati mantan pacarnya berlari menghampirinya. Ketika Sejeong sudah dihadapannya, Jungkook langsung berdiri dan menyapa gadis itu selembut senja.
"Hai, jangan berlari begitu nanti kau kecapean."
"Aku buru-buru, Jung." Sejeong menarik napas melihat Jungkook yang hanya mengerutkan dahinya heran, "besok aku akan berangkat ke London."
Refleks Jungkook membulatkan matanya sempurna, memegang kedua pundak Sejeong tak sabaran.
"Sungguh? Besok? Ya ampun, aku tidak menyangka akan secepat ini." Jungkook berkacak pinggang dan memijat pelipisnya.
"Jangan khawatir, aku sudah menyiapkan rencana kita. Kau bisa mengatakan perasaanmu pada Suzy hari ini atau besok. Tempatnya di pantai, nanti aku kirimkan gambarnya padamu." Lalu Sejeong memberikan buket bunga di tangannya ke Jungkook.
"Astaga, manisnya," gumamnya dengan senyuman manja khas Jeon Jungkook yang semanis madu.
Sejeong dan Jungkook memang merencanakan hal itu dari jauh-jauh hari. Jungkook bukan tipe orang yang romantis seperti Taehyung ataupun Seokjin, itu kenapa dia harus meminta bantuan Sejeong untuk menyiapkan semuanya agar terlihat lebih manis dimata Suzy. Di dekat pantai di sana, Sejeong sudah menyiapkan sesuatu yang indah. Mungkin seperti hiasan balon di pinggiran pantai, meja kecil dan dua kursi berwarna putih yang dirancang sedemikian rupa agar terlihat romantis, kain-kain berwarna putih yang akan terbang ditiup seliwir angin di pantai, suasana malam hari yang sejuk didampingi gemerlap bintang dan Bulan. Juga lilin-lilin cantik yang membentuk hati dengan tulisan Suzy. Seperti itu kurang lebih Sejeong menyiapkan sesuatu yang spesial tersebut. Dan Sejeong sendiri menginterupsi Jungkook agar mengajak Suzy malam hari ke sana- karena suasana akan lebih romantis.
"Aku tidak tahu harus bilang apalagi padamu," gumam Jungkook seraya tersenyum menatap wajah kalem Sejeong. "Pasti akan sangat romantis."
"Semoga kau suka. Aku harap kau bisa menjaga Suzy, jangan sakiti dia. Mulai sekarang buang rasa egomu, Jung. Jangan keras kepala dan kekanak-kanakan!" Nasihat Sejeong sebelum akhirnya memilih pergi.
Jungkook hanya menyunggingkan senyumannya, melihat bunga ditangannya lalu memeluk erat Sejeong. Tangan Sejeong sempat ragu memeluk kembali Jungkook, ia sadar rasa sukanya pada Jungkook belum sepenuhnya hilang. Tapi dia tidak bisa begitu, biar bagaimanapun juga Jungkook hanyalah seseorang yang sempat singgah di hatinya.
Pelukan perpisahan itu tidak berlangsung lama, dan tak lama juga untuk Suzy lihat. Wanita itu sedari tadi hanya terdiam menatap Jungkook dan Sejeong dari kejauhan. Dari balik pintu kelas Jungkook. Ia hanya berwajah datar, sebelum akhirnya memilih pergi ketika ada sesuatu yang ia rasa sakit di hatinya. Sesuatu yang sekarang ia rasa itu adalah rasa cemburu.
Aku tidak mungkin cemburu pada mereka, bukankah mereka memang cocok? Aku akan mencari yang lebih baik. Lagi pula siapa Jungkook, dia bahkan tidak lebih dari seorang pecundang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Go {VKookZy}
Fanfiction"aku bukan kakakmu!" Jungkook mendorong seorang gadis cantik di depannya itu. "tapi kita sudah terikat," Suzy terkeukeuh. "aku akan memutuskannya dengan segera!" -Taehyung. jika sebuah keluarga adalah sebuah kesalahan, lalu kenapa harus ada sebuah k...