Membosankan!
Satu kata itu selalu menemani jam suntuk Suzy sekarang. Mata kuliah yang tak ia sukai.
Suzy mengintip jam tangannya. Masih lama?
Suzy menghela napas. Lalu kedua bola matanya berputar, sementara tangan kanannya menopang kepalanya dengan siku yang menempel di meja.
Di sudut lain universitas ini berada seorang pria yang tengah berdebat dengan seorang Jeon Jungkook.
Jika dilihat-lihat, Jungkook sepertinya tak suka pada pria di depannya itu. Ia mengepal kedua tangannya seperti mau menghajarnya.
" ..., masih berani menampakkan wajahmu di depanku?" Jungkook memalingkan wajahnya lalu kembali melihat pria itu.
"Cih! Kenapa aku harus takut padamu huh? Memangnya siapa kau?" Derciknya kesal.
"Dasar tidak tahu diri. Aku sedang tidak mau ribut denganmu. Lebih baik enyahlah dari pandanganku sekarang!" usirnya.
"Katakan saja kalau kau memang sudah kalah oleh seorang Kris. Kau masih menaruh dendam?" Pria bernama Kris itu menepuk bahu kanan Jungkook, "sudahlah, kau memang tidak akan bisa mengalahkanku. Seberapa besar popularitasmu disini, aku yang akan menang."
Jungkook menangkis tangan Kris dari bahunya. Ia menepuknya seolah tangan kris itu begitu kotor.
"Aku akan membalasmu!" Jungkook kemudian pergi meninggalkan musuh bebuyutannya itu.
Kris itu mahasiswa pintar di sini. Hanya saja memang dia begitu sombong. Jungkook dan Taehyung begitu membencinya.
Mereka itu tak pernah akur meskipun di kenal populer disini.
Justru mereka selalu adu mulut bahkan adu jotos jika bertemu satu sama lain. Jungkook terutama, dia begitu membenci Kris setelah tahu kelakuan Kris padanya beberapa bulan yang lalu.
"Na Young, kau mau makan siang?" tanya Suzy yang keduanya duduk di dalam kelas.
Na Young yang tengah mengerjakan tugas Jungkook menoleh.
"Aku masih sibuk. Kalau mau, kau duluan saja." Matanya kembali melihat tulisan di bukunya.
Suzy menopang wajahnya dengan kedua tangannya lalu melihat pekerjaan Na Young. Ia baru tahu pekerjaan Na itu pekerja tugas orang.
Suzy membalikan buku yang tergeletak di meja Na Young. Ia melihat cover-nya. Jungkook?
"Na Young kau mengerjakan tugas Jungkook lagi?" Na Young menoleh dan mengangguk, "kau itu di beri apa sih oleh mereka sampai mau mengerjakan tugas sulit seperti ini?"
"Aku hanya di beri senyuman oleh mereka."
Suzy melempar buku Jungkook di atas meja Na Young.
"Kau sudah tidak waras!"
Suzy mengetuk-ketukkan jemarinya sambil menunggu Na Young selesai.
Sudah lelah menunggu, Suzy memilih berpamitan dan duluan pergi ke kantin.
Na Young mengiyakan dan Suzy berjalan sendirian ke kantin. Tidak! Suzy tidak ke kantin, dia lupa kalau dia membawa bekal dari rumah. Jadi ia membawa kotak makan berwarna biru itu ke taman.
Ia berjalan ke arah bangku panjang yang kosong di sana.
Suzy membuka kotak makannya dan menaruh tutup kotak disampingnya.
Ada Sandwitch yang dia buat tadi pagi.
Ia mengambilnya dan mulai menggigitnya nikmat.
"Suzy!" suara seorang pria membuat Suzy harus kelabakan mencari sumbernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Go {VKookZy}
Fanfiction"aku bukan kakakmu!" Jungkook mendorong seorang gadis cantik di depannya itu. "tapi kita sudah terikat," Suzy terkeukeuh. "aku akan memutuskannya dengan segera!" -Taehyung. jika sebuah keluarga adalah sebuah kesalahan, lalu kenapa harus ada sebuah k...