Sorry for typo ...
Masih ada yg mau baca kah? 😕😅😂
♡♡♡
Cuaca hari ini cukup cerah, tak begitu panas dan tak begitu mendung. Meskipun terkadang cukup membuat malas bepergian. Suzy dan Taehyung hari ini pergi berbelanja ke supermarket. Sementara Jungkook pegi melihat tempat yang di siapkan Sejeong untuk mengatakan perasaannya pada Suzy. Tak ada yang tahu Jungkook pergi sekarang. Bahkan dia langsung pergi setelah pulang dari kampus, meninggalkan Suzy dan Taehyung sendirian.
Setelah sampai di supermarket, Suzy mengambil beberapa makanan ringan, minuman dan yang lainnya.
"Mau coklat?" tanya Taehyung dengan coklat di tangannya dan melirik Suzy yang tengah sibuk memilih beberapa permen.
Suzy menoleh santai lalu memalingkan wajahnya kembali, "tentu saja. Tolong ambil lima bungkus!"
Merasa heran karena Suzy meminta banyak, Taehyung mengerutkan dahinya lalu meluruskan tubuhnya berhadapan dengan Suzy.
"Kenapa banyak sekali?" Taehyung mengayunkan coklat ditangannya. Lalu mencubit pipi chubby Suzy. "Nanti pipimu makin gemuk, seperti Gajah!"
Suzy langsung melandaskan telapak tangannya di dada bidang milik Taehyung dengan garis lengkung yang indah, "kurang ajar. Mau aku injak?"
"Dasar anak gajah!"
"Enak saja. Jadi, ibuku Gajah begitu?" Seringainya dnegan nada menyolot dan mata yang melotot membuat Taehyung hanya memberingis gemas.
"Bukan aku yang bilang loh, ya."
"Tapi kalimatmu menjurus ke sana, bodoh!"
Suzy menginjak kaki Taehyung sebelum akhirnya meninggalkan Taehyung yang merengek kesakitan sambil berjinjit-jinjit memegangi kaki kanannya. Sementara Suzy hanya tersenyum di depan sana, dan langsung pergi ke tempat kasir.
Setelah Taehyung membawa keranjang belanjaannya ke kasir, membayarnya sesuai total yang tertera di Layar komputer. Ia segera membayarnya, lalu mengambil belanjaannya dan membawanya ke mobil. Dan Suzy hanya bersantai di dalam mobil, merasakan hawa sejuk AC sambil mendengarkan alunan music ballad. Dengan langkah terburu-buru dan tangan yang kelimpungan dengan barang belanjaan, Taehyung membuka pintu mobilnya dan segera duduk. Ia menatap Suzy kesal, tak terima ketika mendapati Suzy malah asik bersantai dengan mata tertutup dan lagu yang berdendang keras.
"Astaga Suzy!" Taehyung berdecak kesal. Memukul dahi Suzy keras, "matikan lagunya!"
Suzy tak menggubris, ia hanya menangkis tangan Taehyung keras dari dahinya. Dan tak membuka matanya sama sekali.
"Suzy bangun! Aku tahu kau tidak tidur. Ayo bangun atau aku akan mencium bibirmu sampai puas." Suzy terkerjap dan langsung membuka matanya tajam.
Ia susah payah menelan ludah, melirik Taehyung kasar dan memukul bahu kiri Taehyung keras menggunakan tas bermerk Fendi miliknya.
"Jangan kurang ajar! Hanya calon suamiku yang boleh menciumku," Suzy memalingkan wajahnya kesal. Taehyung hanya terdiam lalu tersenyum senang.
"Kalau begitu menikahlah denganku!?"
Dan Suzy hanya menganga tak percaya, menganggap Taehyung tengah melakukan lelucon garing padanya. Ia hanya tertawa kecil dan mencari posisi duduk yang nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Go {VKookZy}
Fanfiction"aku bukan kakakmu!" Jungkook mendorong seorang gadis cantik di depannya itu. "tapi kita sudah terikat," Suzy terkeukeuh. "aku akan memutuskannya dengan segera!" -Taehyung. jika sebuah keluarga adalah sebuah kesalahan, lalu kenapa harus ada sebuah k...