VKookZy 74

1K 114 30
                                    

Pagi yang indah untuk jalan-jalan, mengingat hari ini cuaca begitu cerah. Matahari yang sudah terbit, membuat siapapun harus segera bangun pagi ini. Ya, ini sudah siang. Sangat siang.

Tunggu, siang?

Jungkook masih malas-malasan di kasur?

Oh, god.

Dia terlalu malas bangun meskipun dia sendiri tahu sudah kesiangan. Ia terlalu lelah? Atau ingin tetap mendekap Suzy di pelukannya seperti sekarang?

"Hei, bangun. Kita kesiangan, loh." Suzy yang sudah bangun sedari tadi hanya terdiam ketika tubuhnya terkungkung tangan kekar Jungkook yang mendekapnya erat.

Jungkook hanya bergerak sedikit dan malah lebih erat dengan gumaman malasnya, "hmm."

Suzy mendongak, melihat wajah Jungkook yang menempelkan dagunya di puncak kepala Suzy. Lalu dia menghela napas malas. Memukul dada bidang Jungkook dan mengomelinya.

"Bangun, Jung! Kau terus memelukku sepanjang malam, aku sampai sesak bernapas tahu." omelnya.

Jungkook terkerjap sedikit, membuka kelopak matanya malas.

"Kenapa memangnya? Kalau kau sesak nanti aku kasih napas buatan untukmu," lalu Jungkook melepaskan pelukannya dan mengecup kening Suzy.

"Enak saja," gerutu Suzy seraya bangun dan terduduk di kasur dengan selimut di kakinya. Lalu Jungkook ikut bangun dan melihat Suzy.

"Selamat pagi!" sahut Jungkook.

Suzy menoleh malas dan menjawab dengan suara kecil, "pagi."

"Selamat pagi!" Lagi, dengan nada agak tinggi.

"Pagi Jung!"

Cup!

Satu tarikan kedua tangan Jungkook membuat Suzy terkerjap. Tiba-tiba saja dia mengecup manis bibir Suzy. Ini masih pagi, dia terlalu manis. Ya tuhan!

"Selamat pagi Bae Suzy!"

Suzy hanya menghela napas, memutar kedua bola matanya dan berhenti pada kedua manik Jungkook.

"Ayo mandi, aku akan menyiapkan makanan untukmu." Suzy segera merangkak turun dari kasur. Berjalan meninggalkan Jungkook yang hanya memasang senyum mesem.

.

"Zy, nanti siang ibu akan pergi ke Busan dengan ayah. Kau jaga rumah yah. Dan sepertinya besok ibu akan pulang," ujarnya sebelum mengambil piring berisi makanan untuk sarapan keluarga dan pergi meninggalkan Suzy.

"Menjenguk Taehyung dan Tzuyu?" Lalu nyonya Bae mengangguk dan langsung pergi.

Hanya di angguki kecil oleh Suzy yang segera memindahkan fokusnya pada spatula ditangannya.

Ini adalah tepat setahun pernikahan Suzy dan Jungkook. Taehyung juga telah resmi menikah dengan Tzuyu dua bulan setelah pernikahan Suzy dan jungkook digelar, dan mereka memilih membeli rumah sendiri di daerah Busan. Sementara Jungkook dan Suzy tak memilih pergi dengan alasan Suzy tak bisa jauh dari ibunya dan Jungkook ingin Suzy memiliki teman untuk mengobrol sebelum calon bayi mereka lahir.

"Kenapa masih sibuk di dapur?" Suzy terkejut ketika ada tangan yang melingkar di perutnya dari belakangnya.

Ia memutar tubuhnya dan mendapati Jungkook dengan iris hitam memikatnya. Mengenakan kemeja putih lalu menggulung bagian lengannya.

"Kau tahu, semenjak aku menikah denganmu aku jadi seperti ibu-ibu tahu!" seringainya. Seolah menyalahkan apa yang terjadi padanya kepada Jungkook.

Let Go {VKookZy} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang