Selamat ya atas tugas kakak yang baru semoga kakak menjadi wakil komandan resimen korsp yang bijaksana dan dapat mengemban amanah dengan baik.
Hai kamu yang disana apa kabar? Lama juga ya gak ngubungin kamu oh ya selamat juga ya atas keberhasilan mu. Semoga medali yang kamu dapat menjadi penyemangatmu menggapai cita-cita. Oh ya selama 2 tahun ini kita berteman aku gak pernah tau apa cita-citamu?
Pagi kota Semarang begitu sejuk apalagi sepanjang jalan sekolahku begitu sejuk seperti sejuknya hatiku saat ini. Kecerianan begitu ku pancarkan diseluruh sekolah ya bukan apa aku sangat bersyukur kerja kerasku tidak sia-sia semua terbayarkan oleh medali emas dari lomba OSN Matematika aku begitu senang apalahi dapat menyumbangkan medali ini untuk sekolahku.
" Bro gimana udah siap?" Sapa Tama. Ia merupakan calon komandan resimen yang baru.
" Siap dan" jawabku sambil menggodanya. Ya dia itu sahabatku walaupun aku kenal dia pas kita masih catar.
Pagi ini adalah hal bersejarah dalam hidupku awalnya tak menyangka akan tugas baruku ini betul kata Sematutar. Haidar " aku tebak orang yang besok gantiin aku pasti kamu, karna apa namamu gak ada di buku ini tapi kamu orangnya yang selalu bawa buku ini ( buku sakti)".
Semua siswa dari kelas 10 sd 12 berbaris dengan rapi. Ya bukan hanya aku saja yang akan dipanggil tapi ke empat sahabatku juga. Rasa haru begitu merasuk dalam jiwaku bagiku ini adalah sebuah kado terindah untuk ayahku yang tepat pada saat pengumuman beliau bertambah umurnya.
Drum Band Cankalokananta memasuki lapangan. Tak hanya pergantinan ketua dan wakil komandan resimen saja tapi untuk para penata rama drum band cankalokananta pun juga.
Sempat ku merasakan jiwa korsa yang begitu mendalam didalam cankalokananta. Disana kami dituntut bukan hanya disiplin tapi juga kami dituntut penjiwaan lagu disetiap alunan.
" Selamat ya Zoya, keren banget dah kamu" ucapan selamat dari beberapa temanku.
" Makasi ya ini juga kan berkat doa kalian" dengan tersenyum manis.
Acara pelantikan begitu berjalan dengan lancar. Pelantikan ini semakin mendekatkanku pada masa depanku yang tinggal 1 tahun lagi berada di Akademi Militer.
Tak kurasa aku pun telah menginjak kelas 11 sebentar lagi aku akan kelas 12 karna apa setiap pengumuman untuk kakak kelasku tetang ujian pasti itu yang membuatku teringat akan masa depanku yang semakin dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Sempat Memiliki (SELESAI)
RomanceCerita tentang seorang gadis SMA kelas 1 yang bertemu oleh seorang calon perwira angkatan darat tingkat 2 lewat jejaring sosial. Maaf kan aku ya bang... aku bisa menganggapmu sebagai teman dan seorang kakak. Apakah mereka akan bersatu.... Genre :...