Cobaan

307 35 2
                                    

Apa kamu masih suka dengan ku tapi disaat aku suka, kamu pergi tanpa kabar. Apa hanya kata yang aku ucapkan itu membuatmu putus asa dan berhenti sampai disini.

Hari-hari berusaha menjalankan seperti biasa tak merasa terjadi apa-apa. Sebuah surat panggilan pihak rumah sakit aku terima.

" Dokter kok bisa dipanggil memangnya ada apa ya mana pakai surat segala ".

" Saya juga tidak tau, ya sudah saya menghadap dulu ".

Masuk ke ruang kepegawaian.

" Permisi pak ".

" Silahkan duduk dr. Zoya ".

" Terima kasih pak ".

Keadaan cukup hening.

" Maaf sebelumnya pak ada hal apa pihak kepegawaian memanggil saya ? ".

" Jadi begini dr. Zoya, ini terkait masa kerja dr. Zoya dirumah sakit ini. Disini dr. Zoya sebagai dokter non-pns terkait kebijakan baru yang akan diterapkan mulai minggu depan itu dimana para pegawai khususnya dokter harus pns selain itu adanya kelebihan tenaga kerja dirumah sakit ini kami para pengawas sudah memutuskan untuk memberhentikan dr. Zoya mulai jumat ini ".

Astgafirllah cobaan apa lagi ini...

" Kami tau dr. Zoya mempunyai prestasi yang cukup bagus di rumah sakit ini tapi ada beberapa laporan juga yang kami terima kurang baik terkait dr. Zoya tapi masalah ini juga mempengaruhi rumah sakit. Kami para pengawas dan direksi menindak tegas supaya tidak dilakukan para pekerja disini ".

" Tapi, mohon maaf tidak bisa membantu dan kami juga berterima kasih selama dr. Zoya bekerja di rumah sakit ini. Namun ada hal yang bisa membuat dr. Zoya tetap disini yakni membuat pernyataan permintaan maaf ".

Mau bagaimana lagi aku harus menerima ini.

" Baik pak serta ibu bila ini keputusannya saya terima. Terima kasih dan mohon maaf atas semuanya, Tapi saya menegaskan bahwa terkait permohonan maaf ini bukan terkait kasus tersebut melainkan bila saya ada salah dalam menangani pasien maupun kurang memuaskan dalam memberikan pelayanan terbaik ke rumah sakit ini. Mungkin ini terdengar cukup sedih untuk saya tapi saya berterima kasih selama disini dapat diberi kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat serta rumah sakit. "

" Alasan yang bapak dan ibu saya terima tapi tolong sampaikan kepada pihak yang melaporkan atas kasus yang sepele itu, bahwa saya sampai kapan pun tidak akan meminta maaf walaupun itu bisa membuat saya tetap disini. Hanya memberi penegasan, itu bukan kesalahan saya tapi seharusnya saya melakukan itu terdap dia. Mungkin itu saja pesan saya, permisi saya pamit keluar ".

Mungkin ini sudah jalannya untuk diriku, tak perlu menyesali apapun karna rezeki sudah ada yang mengatur.

Assalamualaikum
Tetap semangat semuanya
Terima kasih🥰

Tak Sempat Memiliki (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang