Q&A

326 23 5
                                    

Assalamualaikum Wr.Wb

Author mengucapkan banyak terima kasih kepada pembaca hingga sampai saat ini masih mendukung cerita Tak Sempat Memiliki. Disini Author akan memberi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang mungkin masih di bingungkan oleh teman-teman sekalian.

1. " Kak ini cerita Asli ? ".

Ya, ini cerita dari pengalaman seseorang dan kebetulan yang punya pengalaman ini sepupu author sendiri. Hampir semua cerita yang Author tulis itu real. Untuk Nama pemeran semua Author ganti yang kemungkinan gak ganti itu tempat dan waktunya.

2. " Kak emang waktu SMA, Zoya umur 11 tahun, emang gak TK ? ".

Bener banget di umur segitu dia udah SMA, karna waktu SD sama SMP dia ikut program akselerasi 😆 hehehe di keluarga author banyak kok yang akselerasi jadi waktu SMA umurnya masih bocil. Ya Zoya sebenarnya TK tapi gak sampai selesai hanya 3 bulan gara-gara gak punya teman. Teman TK nya pada taku sama Zoya. Ini yang jawab sama yang ngetik yang punya cerita, anggap aja ini wajahnya🧕🏻 cantik kan🥰.

3. " Kak emang benar ayahnya Zoya orang India ".

Kalau sekarang udah jadi orang Indonesia, pindah negara🥰

4. " Di part bagian Zoya harus ke India, ada yang tanya. Kenapa orang tua Ayara diam aja ".

Sebenarnya bukan diam karna di keluarga Zoya di India itu punya peraturan yang super ketat bagi para wanita di rumahnya. Contohnya, wanita disana gak boleh belajar bela diri pokoknya hal yang dilakukan laki-laki itu gak boleh. Tapi cucu laki-laki pun sama gak boleh ada yang belajar bela diri. Yah intinya ada perbedaan peraturan, budaya 😁.

5. " Kenapa orang tua Zoya tinggal di India ".

Ayahnya punya perusahaan disana jadi harus disana, tapi sekarang udah menetap di Indonesia.

6. " Pernah gak Genta dan Mahendra bertemu ? ".

Gak pernah kata Zoya, itu juga membuat Zoya bingung. Tapi Genta pun gak pernah juga ketemu orang tua Zoya hanya bicara lewat telpon aja, setiap mau ketemu ada aja hal terjadi🤣.

7. " Alasan orang tua Genta gak mau menerima Zoya dan kenapa sifat ibu Genta berubah ? ".

Ok, Author tegasin karna ini cerita real kehidupan dan yang bersangkutan masih ada jadi gak bisa di jelaskan secara gambalang. Mungkin satu jawaban aja ya salah satunya umur Zoya yang terpaut jauh dengan Genta. Maaf alasan lain gak bisa di ceritakan 😘.

8. " Sedih gak sih tak bejodoh dengan Genta ".

Kata Zoya, awalnya sedih dan dia lebih sedih lagi karna baru tahu setelah 10 tahun berteman Genta mempunyai perasaan dengan Zoya. Tapi karna dipaksa oleh waktu untuk move on jadi semua itu di jadikannya pembelajaran, asekk bijak sekali Zoya😍.

9. " Masih berteman gak dengan Genta dan Mahendra ".

Masih, cuma gak seperti dulu. Kalian pasti mengertilah😊.

10. " Janji apa yang di buat Opa Zoya ".

Ok, Author mau bilang dari masih bayi Zoya itu di rawat sama Opanya. Beliau wafat saat Zoya masih SMP. Zoya sangat sayang betul dengan Opanya. Soal janji ya, karna Zoya didik dengan cara militer sejak dini dan rekornya waktu kecil senang berkelahi mangkanya di salah satu perjanjian, Zoya gak boleh berkelahi dengan wanita, menyakiti hati sesama wanita, harus melindungi wanita. Mangkanya Zoya mengalah disitu, juga dia gak mau Abang kesayangannya itu harus bertengkar dengan keluarganya terutama Ibu dan Nenek bang Genta😇.

11. " Sekarang udah ada pengganti Bang Genta ? "

Ada gak yah, hemmm menurut pembaca gimana ?

12. " Kenapa sih mau dituliskan pengalaman kisah percintaannya ? "

Sebelum ini ditulis Author udah minta izin sama yang punya cerita. Alhamdulillahnya dia mau, katanya mungkin bisa di jadikan pembelajaran buat kita semua☺

Semoga ini bisa menjawab pertanyaan pembaca sekalian.

Pesan Zoya " Makasi banyak sudah baca cerita pribadiku. Semoga kalian dapat mengambil hal positif dari kisahku ini. Makasi yang banyak Support aku dan sepupuku ini. Pokoknya makasi banyak, hehehe waktu baca komen banyak mendoakan semoga berjodoh dengan bang Genta. Eitss aku mohon kalian mendoakan bang Genta dan istrinya langgeng terus sampai maut memisahkan. Apa yang terjadi padaku itu masa lalu disitu aku banyak belajar dari kejadian itu. Pokoknya salam hangat dan sayang dari aku ".

Pesan di atas ditulis sendiri oleh Zoya🥰🧕🏻❤

Sampai jumpa lagi teman-teman ❤❤

Tak Sempat Memiliki (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang