Pisah

330 37 5
                                    

Kekecewaan yang mendalam kini kurasakan.

Disisi lain.

" Maaf bang Genta, maaf " penuh penyesalan.

Kenapa dengan ku...
Kenapa aku tak berani bilang  yang sebenarnya...
Jujur aku telah jatuh cinta dengan mu...

Air mataku kini menetes, merenungkan semua yang ku ucapkan. Salah, aku telah bodoh menyakiti orang yang telah istimewah bagiku.

Kebahagian apa yang kini kurasakan semua itu hanya sebuah ilusi...

Terkadang manusia harus berada pada titik kehilangan agar mengerti akan kehadiran, cinta, kasih sayang. Kini aku berada di fase itu semoga bisah bertahan dan keluar dari fase ini.

Ternyata kehadiranmu selama ini yang selalu membuatku bahagia, maaf kan aku yang baru bisa mengerti arti kata cinta sesungguhnya.

انا احبك


Beberapa bulan kemudian...

Jatuh cinta itu katanya paling indah, apa akan selalu begitu...

Tak pernah lagi aku mendengar kabar dari bang Genta, setiap di telpon Bang Satria selalu menanyai tapi aku selalu bohong.

Terakhir mendengar suara bang Genta.

" Kalau memang ini yang adek mau, abang ikhlas dan semoga adek juga bahagia. Terima kasih sudah menjadi wanita yang abang kagumi dan terima kasih atas semua kesempatan untuk mencintai adek " ucap penuh kesal.

Benar-benar berpisah....

Perpisahan memang tidak ada yang tau, Kapan, Dimana, Siapa hanya tuhan yang tau semua jawaban ini.

Sesakit ini ternyata bila orang sudah kita cinta pergi untuk selama-lamanya.

Semarang - Taman Makam Pahlawan

Memberi hormat kepada semua para pejuang.

" Assalamualaikum pahlawanku " salam kepada kakek buyut.

Kalau sedih selalu ke makam kakek buyut ku. Beliau merupakan veteran dan meninggal waktu aku kelas 3 SMP serta terakhir kalinya aku melihat beliau sudah di makamkan.

Waktu itu aku pergi ke Jepang untuk mengikuti kompetisi matematika, seharian penuh tanpa kabar tapi ada rasa resah. Kabar yang kurang baik aku terima kakek buyut yang aku panggil dengan Opa kini telah tiada.

" Opa " air mata menetes.

" Opa, jujur saat ini Zoya sedih dan terpuruk. Bingung mau mengatakan semuanya. Opa selalu bilang Zoya orang yang berani kenapa saat ini tidak ada dalam diri Zoya, kenapa ".

" Opa, kenapa harus membuat surat perjanjian itu kini Zoya terjebak atas janji itu ".

" Opa tau dari semua janji itu Zoya harus merelakan laki-laki yang sampai saat ini Zoya masih berharap untuk bersama dia ".

Assalamualikum...
Janji apa yang dimaksud...
Sehat selalu para pembaca setia🥰

Tak Sempat Memiliki (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang