Siapa Kah Dia

1.3K 66 15
                                    

   Tak terasa aku sudah 6 bulan berda di kelas 10 dan tak kurasakan juga aku menerima rapot hasil pembelajaran. Alhamdulillah aku mendapat peringkat pertama.  Dan aku pun berfikir 2 minggu lebih tak ada balasan dari pengirim pesan tersebut. Hal itu yang membuat ku bingung tapi namanya juga aku ya jurus masa bodo ku keluar lagi.
Liburan kali ini aku hanya mengisi dengan membantu nenek dan mamak- mamak ku berjualan.
"Aduh lama ni gak ke warnet, main ah ke warnet". Pikirku
Setibanya di warnet aku disapa oleh pemilik dan penghuni warnet lainnya.
" Weh tumben kesini". Sapa pemilik warnet.
" Ah berisik lu bang".

Pasti kalian bertanya zaman udah canggih gini masak gak punya hp. Ya bukannya keluarga saya gak mampu tapi ini prinsip saya mau punya barang apapun harus dari hasil sendiri karna gak mau membebani orang tua pikirku.

" Buka facebook ah".
" Loh ada pesan banyak amat".
" Eh ini kan dari abang-abangku".
" Eh tunggu ini ada pesan dari orang itu".

Pesan"maaf saya baru bisa balas, tenang saja saya orang baik - baik kok".
" Eh bukan maksud saya begitu".
Tak lama kemudian
" Tenang aja saya gak merasa tersinggung kok, namamu zoya ya?". Tanyanya.
" Iya saya Zoya, kamu siapa ya?". Tanya ku.
" Kalau boleh tau nama panjang kamu siapa, sekolah dimana dan umur berapa?". Tanyanya
" Loh, kok pertanyaan saya belum di jawab". Tanyaku
" Saya akan menjawab, ketika kamu udah jawab pertanyaan saya". Jawabnya
Nyeselin banget sih orang nih, belum tahu aku ya... pikirku.
" Baik, perkenalkan nama panjang saya Zoya Faruqqi, umur 11 tahun kelas 10 SMA. sekolah di salah satu SMA terfavorit di semarang. Udah tu sekarang giliran kamu.
" Saya kira kamu udah kuliah, soalnya dari foto profilmu itu dewasa sekali mukamu".
" Ngomong aja kalah aku tua". Jawabku yang dimana aku kesal sekali dengan orang ini.
" Baik saya akan memperkenalkan diri. Nama saya Genta Dirgantara Ramdhan. Saya umur 18 tahun asli Yogyakarta dan sekarang kalau kuliah juga gak di bilang kuliah lebih tepatnya lagi pendidikan". Jawabnya.
" Oh gitu ya karna kakak itu lebih tua dari saya jadi saya panggil kakak aja ya kak genta. Tadi kak genta bilang lagi pendidikan emang kakak pendidikan dimana?". Tanya ku
" Kamu anak paskibraka  dan pramuka". Tanyanya.
" Ya kak, oh ya jawab nah pertanyaan saya tadi".
" Ya saya lagi pendidikan di magelang kalau kamu tau AKMIL di situ saya pendidikan dan sekarang sudah tingkat 2 ya masih SERTAR  (Sersan Taruna)".

Seketika aku tak berani lagi untuk membalas pesan dari kak genta. Yah kaget bukan main lah masak ada anak sma  bisa-bisanya chat tan sama calon abdi negara pula dan mana calon perwira tentara lah pikir ku. Karna bingung aku tak membalas pesannya lagi.
Tapi ada satu pesan muncul
" Eh kok gak dibales lagi sih, yaudah saya pamit dulu ya assalamualaikum dek".

Aku hanya membalas salam dari batin ku saja. Aku pun bingung karna sifat ku yang pemberani hilang begitu saja. Entah perasaan yang begitu aneh. Lamunan ku begitu hilang ketika adzan dzuhur berkumandang.

          Perasaan apakah ini, siapa kah dia yang membuatku bingung hal ini. Apakah aku harus kembali ke dalam media sosial untuk lebih dekat dengan dia?...

Bersambung.....
    Hayo pada penasaran ya siapa dia.... kan udah autdor bilang dia tu genta.
Eh tapi mungkin ini pertanyaannya lebih mendalam ya maksudnya....
Jadi jangan lupa baca part selanjutnya ya....
           JANGAN LUPA LIKE,COMMENT YA....😁😁😁

Tak Sempat Memiliki (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang