1. Park Jihoon
Seorang mahasiswa yang sedang mengenyam pendidikannya di Universitas Seoul, konsentrasi Akting. Sedang berjuang untuk bisa mempertahankan status mahasiswanya yang hampir hilang karena dia belum bisa membayar tagihan yang membengkak. Seorang pejuang —tak pantang menyerah, keras kepala, dan pekerja keras. Salah satu lelaki yang diincar oleh banyak orang, baik perempuan maupun laki-laki. Tidak percaya dengan cinta.
(foto tersebut diam-diam diabadikan oleh Hwang Minhyun ketika Jihoon sedang bekerja sebagai maskot toko di malam natal).
2. Lai Kuanlin
Seorang lelaki jangkung berusia 28 tahun, pemilik perusahaan yang tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana mapannya dirinya. Dia ceroboh, seorang lelaki yang semena-mena, selalu berjuang untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Termakan apa yang disebut dengan cinta. Sedang menjalin hubungan dengan sang sekretaris pribadi.
(foto ini diambil dari website perusahaan milik Kuanlin)
3. Hwang Minhyun
Seorang mahasiswa tingkat akhir yang sebentar lagi lulus, berada di konsentrasi akting —sama seperti Park Jihoon. Seseorang yang tenang, supel, mudah bergaul, dan selalu menunjukkan senyuman sumringahnya. Dia adalah seseorang yang selalu tampil rapi di setiap kesempatan, karena dia cinta kerapihan dan juga kebersihan. Dia adalah primadona kampus yang digemari banyak orang dari berbagai peminatan.
(foto ini diambil oleh Jihoon yang kebetulan sedang jahil ketika mereka berada di balik layar penayangan teater kampus akhir tahun)
4. Zhou Jieqiong
Seorang wanita berusia 26 tahun. Sangat cantik, bahkan membuat para pegawai terkagum-kagum dengan kecantikannya. Seseorang yang tak bisa mengambil keputusan dengan baik, kepribadiannya masih terombang-ambing. Bukan seseorang yang bijak.
(foto ini diambil oleh sang suami di rumah mereka)
5. Kang Daniel
Seorang pria berusia 30 tahun ini bekerja sebagai sutradara. Pekerjaannya sebagai sutradara film membuatnya sering berpergian dalam jangka waktu panjang. Dia adalah seseorang yang terkenal sangat baik di lingkungannya. Pria pemilik senyuman kelinci ini lebih suka tampil praktis dengan jaket hoodie yang dia koleksi. Membuat orang-orang tak percaya jika dia sudah berkepala tiga dan sudah menikah.
(foto ini diambil oleh dirinya sendiri)🌼🌼🌼
Disclaimer!
Fiksi ini mengandung konten dewasa. Mungkin tidak cocok bagi para pembaca yang berusia 17 tahun kebawah —karena bahasan dalam fiksi ini termasuk golongan dewasa.
Semua karakter yang ada di fiksi ini benar-benar berbeda dengan mereka yang ada di kehidupan nyata. Jadi, mohon jangan berpikir jika salah satu karakter A dalam real life berkepribadian buruk karena membaca fiksi ini ya😂
Fiksi ini punya alur yang lambat, semoga para pembaca bisa mengerti, hehehe.
Selamat membaca!
Regards, Daindelion🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
amore ; panwink✔
Fanfiction🌺𝙘𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙🌺 ❝𝐚𝐥𝐥 𝐲𝐨𝐮 𝐧𝐞𝐞𝐝 𝐢𝐬 𝐥𝐨𝐯𝐞❞ ㅡ 𝘓𝘢𝘪 𝘒𝘶𝘢𝘯𝘭𝘪𝘯 ❝𝐭𝐡𝐞𝐧, 𝐰𝐨𝐮𝐥𝐝 𝐲𝐨𝐮 𝐭𝐞𝐚𝐜𝐡 𝐦𝐞 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐢𝐬 𝐥𝐨𝐯𝐞?❞ ㅡ 𝘗𝘢𝘳𝘬 𝘑𝘪𝘩𝘰𝘰𝘯 Lai Kuanlin, seorang Direktur Utama Perusahaan Perbankan terbesar di...