Happy Reading💙
.
.
.Cindy sejak sampai di Bali sudah mengabari Tasya namun tidak ada balasan, aneh, biasanya Tasya langsung balas kalo Cindy yang menghubunginya.
Makanya Cindy tidur sepanjang sore, dan saat ini sudah hampir jam 8 malam. Cindy terbangun karena mendengar deringan di ponselnya.
Tasya
Sori baru bales, Di. Gue gak megang HP tadi
Eh lo mau tau gak?
Gue lagi seneng banget hari iniCindy
Kenapa lo? Mau punya adek?Tasya
Bukan itu
Tadi sore gue ditembak sama Kak AltaCindy
Mati dong
Eh canda
Jadi udah sah nih?Tasya
Sah apaan
Emangnya nikah?😁Cindy
Selamat ya sepupukuuu🤗🤗Tasya
Tengkyuuuu😍Cindy
PJ nya aja jangan lupa😋Tasya
Lo kesini dulu baru gue kasihCindy
Haha
Tidur, doaTasya
OkeCindy
Semoga cowok itu gak pernah nyakitin loTasya
Aamiin🙏
ByeeeCindy
👋Lapar, satu kata yang saat ini menyelimuti perutnya. Cindy mengibaskan selimutnya lalu turun dari tempat tidur menuju dapur. Membuka kulkas lalu menutupnya lagi.
"Bi?"
"Iya, Neng?" sahut Bi Inem sambil berjalan menghampiri Cindy.
"Kok gak ada apa-apa di kulkas, Bi?" tanya Cindy dengan sopan, selama orang tua Cindy bekerja, dia diasuh dan diberi kasih sayang oleh Bi Inem yang sudah seperti Ibunya sendiri.
"Iya, Neng. Tadi siang Bibi gak beli camilan soalnya Bibi kira Neng gak akan pulang hari ini," jawab Bi Inem dengan raut muka bersalah.
"Iya, Bi, gak apa-apa. Didi aja yang beli."
Cindy berjalan ke kamarnya, mengambil dompet dan kunci mobil. Mobilnya yang di Singapur sudah dibawa pulang oleh papanya saat dia sudah di Jakarta.
"Hati-hati, Neng," ujar Bi Inem dari teras rumah.
"Oke, Bi."
"Neng gak mau Mamang anter aja?" tawar Mang Jey sambil membuka gerbang rumah Cindy.
"Gak usah, Mang. Didi berangkat, ya."
"Iya, Neng."
Cindy melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju supermarket di depan komplek.
Setelah membeli semua yang dibutuhkan, Cindy langsung pulang ke rumahnya.
Malam ini Cindy tidak ke club karena menunggu pergelangan tangannya pulih, sebentar lagi juga sembuh, jadi dipastikan besok-besok dia akan kembali clubbing.
🐱
Kemarin, Tasya diberitahu Altara kalau hari ini mereka akan main ke rumah Gilang. Sekarang Tasya sudah rapi dengan pakaian santainya dan menunggu sang pacar menjemput.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTARA [END]
Teen Fictioncw // harsh words Lelaki bernama Altara Syafi jatuh cinta pada pandangan pertama dengan adik kelasnya di sekolah. Dia adalah Tasya Veneria. "Would you be my girlfriend?" -Altara Dan tanpa diduga, ada gadis cantik yang pindah ke samping rumahnya. Hal...