Happy Reading💙
.
.
.Ting
Ting
Ting
Ponsel Cindy berdering terus menerus, membuat dirinya dengan terpaksa bangun dari tidurnya.
Cindy mengambil ponselnya, siapa sih yang ganggu gue pagi-pagi.
Queen (4)
Cece added you
Bia
Welcome!
Kasih gue alamat rumah lo
Jam 7 gue jemputCindy
Banana, Blok ACindy menyimpan ponselnya, melihat jam weker di nakas sudah menunjukkan pukul 06.30. Cindy memejamkan matanya sebentar, mengumpulkan nyawa sehabis tidur, kemudian Cindy bangkit berdiri untuk membuka gorden kamarnya.
Di seberang kamarnya, terlihat Altara sedang memasukkan buku kedalam tasnya, lalu memakai sepatu, tidak sengaja Altara melihat ke arah Cindy sambil tersenyum membuat Cindy mengernyitkan dahinya.
"AL, CEPET TURUN! SARAPAN, SAYANG!" Terdengar teriakan Marisa dari bawah.
"Iya, Bunda. Al turun."
Cindy melihat Altara membuat gerakan seperti menyuruhnya untuk mandi sebelum Altara pergi dari kamarnya.
Cindy mengambil handuknya.
Ting
08132554xxxx
Gue gak bisa anter lo
Altara.read
Cindy memasuki kamar mandi, melakukan ritual paginya selama 15 menit.
Polesan sedikit bedak membuat Cindy terlihat natural. Cindy mengambil tasnya dan memakai sepatu, kemudian menuruni tangga. Di ruang makan terlihat Marisa sedang menyiapkan makanan untuknya.
"Pagi, Didi."
Cindy kikuk, pasti Marisa akan bertanya semalam Cindy kemana. "Ah? Pagi juga, Bunda."
Cindy menghampiri Marisa. "Bunda lagi apa pagi-pagi udah disini?"
Marisa menggeser kursi, mempersilakan Cindy untuk duduk. "Bunda bawain sarapan. Ayo sarapan dulu."
Cindy menuruti, Cindy duduk lalu mulai melahap makanan yang dibawakan Marisa.
"Oh iya, Al tadi udah berangkat, katanya mau jemput pacar. Dasar anak jaman sekarang."
Cindy meneguk habis susu cokelatnya. "Iya, Bunda. Tadi pagi juga Al udah bilang. Didi juga hari ini dijemput temen kok."
Marisa mengangguk lalu menyimpan piring kotornya ke dapur padahal Cindy sudah menolak dan akan membawanya sendiri.
Tiinnn
Marisa mengantar Cindy sampai ke halaman rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTARA [END]
Teen Fictioncw // harsh words Lelaki bernama Altara Syafi jatuh cinta pada pandangan pertama dengan adik kelasnya di sekolah. Dia adalah Tasya Veneria. "Would you be my girlfriend?" -Altara Dan tanpa diduga, ada gadis cantik yang pindah ke samping rumahnya. Hal...