"Krystaliaaaaaaaaaaaa" pekik Gita dan Shilla.
Mereka langsung meluk gue pas ketemu. Gue emang nyuruh mereka ke kosan gue. Soalnya gue ga ada temen.
"Berisik woy"
"Lo lama banget sih diklatnya, mana jadi dekil gini. Iuhh banget, bukan temen gue" ejek Gita.
"Yaudah sana balik, gue ga bakal traktir lo makan"
"Hehe bercanda kali Tal, yaudah kuy jalan. Katanya mau traktir makan" kekeh Gita. Dasar ga tau diri banget ni anak.
Setelah ngunci kosan, kita bertiga akhirnya jalan. Gue sih pengen ke Ciwalk (Cihampelas Walk), karena gue belum pernah kesana. Eh pernah deh dulu, cuma sekali doang. Itupun cuma buat nonton doang, ga sempet keliling mall nya.
"Mau makan dimana?" tanya gue pada mereka.
"Bebas sih gue mah, terserah yang bawa" jawab Shilla.
"Iya gue juga ngikut aja lah"
Kita bertiga keliling dulu, nyari tempat makan yang enak. Kita bertiga itu kaya tourist disini. Kita sama-sama ga mengenal Bandung dengan baik. Ya walaupun Shilla orang Bandung, tapi kan dia lama tinggal di Papua. Jadi ya udah lupa sama Bandung.
Gue memilih makan di Mujigae aja. Mereka juga mau mau aja, karena kita bertiga emang menyukai Korea hehe. Shilla tuh seorang ELF (fans Super Junior) dan dia juga Wannable (Fans Wanna One) tapi sekarang udah bubar. Sedangkan Gita dia EXOL (Fans EXO). Sama kaya gue yang seorang EXOL, tapi sebelum jadi EXOL gue juga ELF. Bias gue di EXO itu tentu saja Baekhyun hehe, tapi bias wrecker gue tuh si kkamjong alias Kai. Udah sih Kai melekat dihati, ibaratnya nih Kai itu yang Hot dan Baekhyun pemanisnya wkwk
Sedangkan Gita, dia suka sama Chanyeol. Bucinnya caplang dia mah. Kalo Shilla, dia emang bukan exol tapi dia suka sama si albino Sehun. Udah lah ini mah trio bangsat disatuin. Sama kaya kita bertiga haha"Jadi lo traktir kita buat rayain lo berhasil masuk HIMAPA?" tanya Shilla.
"Yups. Itung-itung gue rayain jadi wanita tangguh haha"
"Dih najis banget. Awalnya juga masuk HIMAPA gara-gara modus kan lo sama Kak Malvin" cibir Gita. Ya emang bener sih, gue masuk HIMAPA karena tertarik sama kak Malvin hehe. Abis dia cakep.
"Lo diapain aja sih disana? Ampe dekil kaya gini, kaya abis berjemur dipantai aja. Padahal kan ke gunung" tanya Gita.
Nah kan gue emang jadi dekil. Gue harus ke salon ini mah.
"Panjang deh ceritanya. Gue disiksa disana anjir. Disuruh rolling di rumput, tiarap di lumpur, mandi di sungai. Makan dedaunan, tidur kedinginan, perjalanan jauh. Ah lo berdua gue yakin ga akan sanggup deh"
Shilla kaya kaget gitu. Dia awalnya sempet tertarik ikut HIMAPA. Cuma karena dia takut ketinggian, jadi dia ga masuk deh.
"Hah serius? Lo lagi ga ngarang cerita kan?" kata Shilla ga percaya.
"Serius bego! Mana ada gue bohong. Liat nih kaki gue ampe lecet kaya gini. Gue jadi harus pake sepatu biar ga keliatan lecet nih" tunjuk gue sama kaki gue.
"Duh kasian banget deh lo, jauh-jauh dari Jakarta ke Bandung eh malah dijadiin gembel UKM hahaha" ledek Gita. Dasar sialan nih bocah.
"Sialan lo"
Kita bertiga lanjutin dulu makannya. Bahkan kita ga nyadar dari tadi terus aja mesen makanan. Dan begonya lagi gue yang harus bayar semua. Shit! Kenapa gue harus bilang gue bakal traktir mereka sih? Nasib nasib.
"Eh tapi ya, ada yang bikin gue bahagiaaaaa banget" curhat gue.
"Kak Malvin pasti?" tanya Gita yakin.
"Iyaaaaaaa. Tau gak? Kak Malvin meluk gue dihari penutupan, iya sih dia juga meluk yang lain. Tapi kan gue cewek, yang lain aja cuma salaman doang sama gue. Tapi dia meluk gue. Huaaa gue seneng banget. Gue udah di notice sama kak Malvin" cerita gue antusias. Pokoknya itu moment paling indah buat gue. Gue seneng banget anjir.
"Anjir modus lo membuahkan hasil dong" kata Shilla sambil ketawa.
Mereka berdua emang udah tahu kalo gue suka sama kak Malvin dari perkenalan UKM pas ospek. Dan gue cerita sama mereka kalo gue mau ikutan HIMAPA biar bisa deket sama kak Malvin hehe. Dan sekarang Kak Malvin udah notice gue. Tinggal pendekatan aja ini mah haha
"Iya gue juga kaget banget tahu. Intinya gue ga akan pernah lupain pelukan seorang Malvin haha"
"Anjing! Najisin banget lu" gidik Gita sambil ngelempar tissue kewajah gue. Bodo amat deh, yang jelas gue seneng.
"Serah gue dong. Syirik aja dasar jomblo" ledek gue.
Shilla ketawa aja liat adu bacot gue sama Gita. Kita baru kenal tapi udah seakrab ini. Kita kaya udah temenan lama. Dan gue bahagia kenal mereka.
"Tal, asli ya gue ga nyangka ceweknya cuma lo doang yang ikutan. Waktu lo lagi diklat, Bagas nyamperin kita. Dia tadinya mau larang lo buat lanjut. Dia udah tahu kalo ceweknya tinggal lo doang yang bertahan. Eh taunya lo tetep aja berangkat" kata Shilla.
"Serius Bagas bilang gitu? Wah parah kenapa ga bilang sama gue sih kalo dia tahu gue ceweknya sendiri? Gue juga mau mundur, tapi udah terlanjur jadi ga jadi deh. Kalo tahu gitu, gue juga ga mau deh maksain masuk ukm itu"
"Iya Bagas udah tahu. Oh iya dia katanya punya temen yang masuk HIMAPA juga, ga tahu deh temen dia siapa"
"Asli gue juga ga nyangka bakalan bertahan. Padahal di hari pertama nyampe gue udah pengen pulang. Tapi gue ga berani ngomong, dan akhirnya gue maksain diri"
"Gila sih, lo pasti bakal dijadiin ratu sama angkatan lo. Snow white dan 7 kurcaci hahaha" tawa Gita pecah. Apaan deh snow white. Tapi bener juga sih kan gue ceweknya satu dan cowoknya ada tujuh wkwk
"Iyalah gue kan istimewa, mana cakep semua angkatan gue. Beuh lo pasti pada iri" sombong gue.
"Dasar kelabang, giliran yang cakep aja dibanggain" cibir Gita.
"Oh jelas" gue ngakak aja liat muka Gita yang udah masam gitu. Shilla cuma geleng-geleng kepala doang.
Abis makan kita memutuskan buat ke tempat karaoke. Gue pengen ngilangin rasa capek gue karena diklat. Padahal katanya sih temen-temen cowok gue tuh pada tepar semua. Mereka masih pada mojok dikasur masing-masing. Halah lemah mereka tuh.
Kita bertiga nyanyi kaya orang kesetanan. Bodo amat deh suara cempreng juga. Yang penting kita happy.
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya