Sekarang gue udah semester 3. Lo mau tahu hubungan gue sama Kaisar gimana?
Jawabannya ya gitu-gitu aja, ga ada yang spesial. Gue tetep jadi temen dia, iya temen seangkatan. Malahan katanya udah kaya sodara.Gita yang selalu godain gue, dan juga anak-anak sekre yang selalu godain gue sama Kaisar juga kaya yang kesel sama hubungan gue sama Kaisar. Kenapa mereka kesel? Ya karena Kaisar tuh memperlakukan gue beda dari yang lain, tapi ga ada tanda-tanda dia suka sama gue. Gue ga ngarep dia suka sama gue. Tapi si brengsek Gita, dia selalu bikin gue baperin Kaisar. Padahal gue biasa aja sama Kaisar. Tapi gara-gara Gita, gue jadi baper beneran.
Kaya malam ini. Gue disuruh ke kampus, lebih tepatnya ke sekre. Katanya sih kak Malvin baru gajian dan dia mau bakar-bakaran di sekre. Bukan bakar sekre ya guys.
Sekarang di sekre banyak orang. Ada Kaisar, Chandra, Sean, Bayu, Esa, Kak Malvin, Kak Tao, Kak Daniel, Kak Elsa, Kak Vicky dan gue.
Cewek-cewek ga ngapa-ngapain, malahan yang kerja tuh cowok, eh masak maksud gue. Kak Malvin beli ayam dan ikan, serta sosis dan segala macamnya buat kita semua. Lumayan makan malam gratis, mana sekarang malam minggu juga.
Di depan sekretariat HIMAPA tuh ada halamannya, jadi kita bakar-bakar di luar ruangan.
Sambil nunggu makanan mateng, kita pada kumpul di depan sekre, Kak Vicky gelar tikar di depan sekre, kita duduk melingkar disana. Kali ini yang jadi juru masaknya Kak Daniel sama Kak Tao. Dan Chandra sibuk main gitar sama Kaisar. Gue cuma duduk liatin mereka yang nyanyi-nyanyi ga jelas. Tapi kita semua happy banget.
Kaisar tiba-tiba duduk disamping gue. Dia juga nyuruh gue buat ambilin minum yang ada di depan gue.
"Tal, tuangin cola dong" pinta Kaisar pada gue. Gue ngangguk dan nuangin cola buat Kaisar.
Gue duduk sampingan sama Kaisar. Dan ga tau kenapa gue ngerasa kalo Kaisar duduknya makin mepet ke gue.
"Tal ngadep belakang deh" perintah Kaisar.
Gue bingung kenapa dia nyuruh gue buat menghadap belakang. Tapi akhirnya gue nurut juga.
Dan tiba-tiba Kaisar nyenderin punggungnya di punggung gue. Untung aja gue bisa jaga detak jantung gue, jadi gue ga terlalu kaget sama perlakuan Kaisar. Dan ntah sejak kapan gitar yang Chandra mainkan tadi udah berpindah pada Kaisar.
Kaisar nengok ke samping kearah gue.
"Lo mau request lagu apa?" tanya Kaisar.Gue yang bingung harus jawab apa. Cuma diem doang.
"Tal?" tanya Kaisar lagi.
"Harusnya Aku!" teriak Chandra pada Kaisar.
Kaisar lalu ngangguk, padahal yang dia tanya tuh kan gue. Tapi yang jawab malah Chandra.
Masih dengan posisi yang sama, Kaisar yang duduk sambil nyandarin punggungnya di punggung gue, dia mulai mainin gitarnya. Suaranya merdu banget, bikin adem. Eh gue kenapa?
Tapi beneran, suara Kaisar tuh enak banget. Kita semua jadi terbawa suasana, Chandra, Bayu dan kak Elsa ikutan nyanyi bareng. Sedangkan gue, gue masih diem diposisi ini. Gue mendongak menatap langit malam yang indah. Banyak bintang malam ini. Dan ntah kenapa perasaan gue tiba-tiba menghangat. Ada desiran aneh dihati gue. Apalagi saat Kaisar nyandarin kepalanya dikepala gue. Kebayang ga sih? Pokoknya begitu lah.
Gue ikutan nyanyi, tapi pelan banget. Pasti ga ada yang nyadar kalo gue juga ikutan nyanyi. Yang jelas malam ini tuh indah banget buat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya