Setelah malam dimana Kaisar ngaterin gue abis nongkrong itu. Gue sama Kaisar jadi deket, Kaisar udah ga sekaku dulu lagi sama gue. Cuma ya tetep aja, kalau dia ngechat gue tuh pasti harus ada embel-embel himapanya. Mungkin dia ga berani chat gue duluan hanya buat sekedar basa-basi kali ya?
Kaisar
Tal
OyyKrystalia
Kenapa?Kaisar
Lo punya buku Statistik dari pak Bambang ga? Dia ngajar statistik di kelas lo kan?Baru aja gue mau bilang 'tumben Kaisar chat gue tanpa embel-embel himapa', eh taunya cuma nanyain matkul doang. Hemm sama aja -_-
Krystalia
Iya gue punya,
hooh dia yang ngajar dikelas gueKaisar
Minjem dong bukunya
Gue males beli :)Krystalia
Dih minjem, bilang aja miskin -_-Kaisar
Sialan, mulut lo yaaaaaa lemes bangetKrystalia
Btw gue ngetik ya, bukan ngomongKaisar
-_- serah lu dah
Tapi gue minjem yaaa, lo kan baik 😙Sialan nih anak, kenapa pake emot cium segala sih? Kalo anak orang baper gimana? Untung gue ga baper sih.
Krystalia
Ga gratis tapiKaisar
Yaelah Tal, lo itungan nih sama sodara?Krystalia
Lo bukan sodara gue😌Gue tau ko maksud Kaisar sodara tuh apa. Karena kita anak himapa semuanya dianggap sebagai sodara bahkan keluarga. Jadi kita seangkatan tuh kaya sodaraan gitu. Hmmmmm.
Kaisar
Wah parah sih, lo ga ngakuin gue sodara, jahat banget lo TalKrystalia
Bacot!
Mau minjem kapan?Kaisar
untung udah biasa dikasarin :)
Hari kamis gue minjem, nanti jumat udah gue balikin koKrystalia
Iya, kabarin aja, gue suka lupa soalnyaKaisar
Oke makasih nyonya 😙Bodo ah, gue read aja. Dia tuh kenapa sih? Atau gue yang kenapa? Ga tau ah pusing.
***
Gue ga tahu kalo hari ini tuh bakal hujan gede. Untung gue udah nyampe kampus, cuma ya gue masih belum nyampe gedung fakultas gue. Sialan, mana jauh lagi. Gue ga bawa payung. Ini bentar lagi gue masuk, gimana dong?Gue mau minta jemput Shilla sama Gita, tapi takut petir. Hujannya gede lagi, gue udah kena cipratan air hujan, karena saat ini gue lagi neduh di depan Aula kampus gue.
Lagi asyik mandangin air hujan, gue liat Diva sama Kaisar disana. Mereka pake payung satu buat berdua. Anjir romantis banget sih.
Diva nengok ke gue, terus dia ngedadahin gue. Jaraknya lumayan jauh dari gue, tapi kayanya mereka udah hafal sama gue. Jadi langsung ngenalin gue gitu, padahal kehalang air hujan haha.
Gue kira mereka berdua bakal nyamperin gue terus minjemin gue payung, eh taunya mereka malah pergi nyelonong gitu aja. Si kampret, mana ada sodara kaya gitu? Kan sodara apaan kaya gitu, Tai!
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya