Kaisar POV
Hari dimana rapat HIMAPA dimulai, kedepannya mungkin anggota bakalan sibuk menyiapkan diklatsar periode baru.
Gue melihat Krystal yang baru saja datang dengan Sean. Gue diam memperhatikan mereka memasuki sekre dengan tenang. Bahkan Krystal mengabaikan ledekan dan godaan yang lain karena sekarang nempel terus dengan Sean.
Mereka semua kepo. Iya, anak anak sekre kepo tentang hubungan gue sama Krystal kaya gimana. Jangankan penghuni sekre, teman seangkatan gue aja pada membombardir gue dengan berbagai macam pertanyaan. Dan gue menjelaskan sebisa mungkin pada mereka keadaan yang sesungguhnya. Walau pada akhirnya gue menerima semua hujatan dari mereka karena tingkah bodoh gue. Gue terima. Gue emang gak guna.
Sampai rapat selesai gue masih mengamati Krystal. Ntahlah, dia sadar atau tidak tapi dari tadi pandangan gue gak bisa lepas darinya. Chandra dan Bayu sibuk menggoda dia dengan Sean. Gue jelas sakit hati. Gue masih bisa denger obrolan mereka. Tapi lagi-lagi gue gak pantes buat ngerasa tersakiti.
Gue pamit untuk pulang pada Chandra dan Bayu, padahal gue tahu kalau disitu ada Krystal. Gue ingin menyapanya dan mengajaknya pulang. Tapi gue siapa? Sekarang gue bukan siapa-siapanya lagi.
- - -
Hari ini gue memutuskan untuk menemui Krystal. Gue udah ngechat dia untuk ketemuan. Gue pikir dia beneran ganti nomor, ternyata nggak. Dan nomor yang selalu gangguin mbak gue itu gak terlacak. Nomornya bahkan gak terdaftar. Mungkin orang itu pake aplikasi khusus yang ntah gue sendiri gak tahu. Intinya itu nomor palsu.
Gue selalu mencoba mencari tahu siapa dalang dibalik nomor itu, tapi gak ada. Gue gak nemuin siapa orang itu. Jadi gue putuskan untuk menghubungi nomor Krystal yang biasa, dan benar saja Krystal langsung balas pesan gue.
Sekarang gue udah berada di cafe tempat gue janjian dengan dia. Gue sengaja datang awal, karena gue emang udah gak sabar buat ketemu Krystal.
Sambil nunggu Krystal datang gue mainin hp gue, gue selalu ngeliatin isi galery gue yang dipenuhi dengan foto Krystal. Ada beberapa foto selfie dan juga foto yang gue curi diem diem. Kali ini keputusan gue udah bulat. Gue bakal beberin semuanya sama Krystal. Selesain masalah gue dengan dia secara face to face.
Drrtt... drrrtt....
Hp gue bergetar, gue melihat nama pemanggil tersebut yang gak lain dan gak bukan adalah mbak gue.
"Kendra pokoknya kamu harus percaya sama mbak! Orang yang selalu menghubungi mbak itu beneran Krystal pacar kamu. Sekarang kamu lagi nungguin dia kan? Kamu mau ketemuan sama dia kan? Kalau iya berarti mbak bener! Kamu harus percaya sama mbak"
Buset mbak gue langsung ngegas aja. Btw kenapa mbak tahu kalau gue mau ketemuan sama Krystal? Padahal gue sama sekali gak ngasih tahu siapa-siapa. Gue cuma ngechat Krystal doang. Bahkan tadi Chandra aja yang nanyain gue mau pergi kemana gue gak ngasih tahu dia.
"Ko mbak tahu?"
"Mbak udah muak ya sama pacar kamu! Pokoknya putusin dia sekarang juga. Dia beneran orang yang udah nerror mbak, Kendra. Dia tadi ngirim foto dia ke mbak. Dia juga bilang kalau sekarang lagi dijalan mau ketemu kamu! Kalau masih gak percaya kamu liat aja sendiri, mbak kirim fotonya"
Mbak Hafza mematikan panggilannya dan gak lama dari itu dia ngirim foto.
Mbak Hafzaa:
Ini Krsytal kan? Pacar kamu?
Dia ngepap ke mbak kalau sekarang dia mau ketemu kamu dengan penampilan ini. Kalau bener dia kaya gini, udah deh kamu gak usah ngelak lagi. Dia emang udah gak waras!
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya