D-Day
'Diesnatalis Fakultas Ekonomi'"SELURUH PANITIA DIMOHON UNTUK MENDEKATI SUMBER SUARA"
Kak Hafiz memanggil seluruh panitia buat kumpul di depan stage. Hari ini memang hari dimana acara inti Diesnatalis Fak.Ekonomi dilaksanakan. Bisa dibilang ini acara hiburannya. Karena minggu kemarin, Fak.Ekonomi juga mengadakan lomba, bazar dan seminar. Dan hari ini sebagai penutup acara ini.
Gue, Gita, Nana dan Bagas menjadi partisipan dari kelas gue. Iya si Bagas ikut karena dia gak mau Nana digangguin kakak tingkat pas jadi panitia. Bagas emang over protektif, sama kaya sobatnya, siapa lagi kalau bukan Kaisar.
Awalnya Kaisar juga gak suka pas gue mengajukan diri jadi panitia. Katanya kalau gue ikut kepanitian kaya gitu nanti gue semakin dikenal orang banyak, dan dia gak mau kalau gue jadi populer. Bilang aja cemburu, takut gue berpaling wkwk. Katanya kalau panitianya bulan hanya anak ekonomi dia juga bakal ikut jadi panitia. Eh ternyata ngga. Jadi dia nitipin gue ke Bagas. Tapi dia juga bakalan hadir di acara ini, kemaren dia udah beli tiketnya bareng anak Himapa juga.
"Keamanan, harap ikuti saya ke backstage" kak Hafiz ngasih intruksi lagi.
Oh iya gue juga disini jadi bagian Keamanan. Katanya karena gue anak Himapa dipastikan gue kuat. Padahal kan gak gitu juga, mentang-mentang anak Himapa didikannya keras bukan berarti orang-orangnya keras juga. Tapi karena banyak yang nunjuk gue sebagai keamanan, jadinya mau gak mau gue terima. Karena disini gue cuma partisipan, jadi gak ada hak buat nentuin dimana kita ditempatin.
Gita dan Nana gabung ke bagian dokumentasi. Sedangkan Bagas, dia dimasukin ke logistik. Karena di logistik kekurangan cowoknya.
Divisi Keamanan lumayan banyak juga anggotanya, karena ini termasuk acara besar jadi keamanan emang harus diperketat. Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Tapi kita juga udah minta bantuan ke anak MENWA untuk membantu mengamankan acara.
Sebenernya gue gak kenal sama orang orang yang ada di divisi keamanan ini. Gue emang bukan mahasiswi yang bergaul sama jurusan atau angkatan lain. Yang gue kenal kakak tingkat dan anak dari jurusan lain itu ya cuma anak Himapa. Kalau bukan karena Himapa, mana tahu gue anak kelas lain.
Tapi gue kaget ketika melihat El ikut kepanitiaan. Kalian masih kenal El kan? Dia yang ngeDm gue dulu. Dan sekarang dia ikut kepanitiaan. Dia emang masih satu fakultas sama gue, dia jurusan Manajemen. Dan sialnya lagi dia masuk divisi keamanan bareng gue.
Divisi keamanan ini emang di dominasi sama cowok. Sedangkan ceweknya cuma ada 6 orang termasuk gue. Dan saat ini gue ditugaskan untuk berjada di deket stage. Dan untungnya acara ini Indoor. Jadi gue gak terlalu ribet buat jaga disini.
Bintang tamu acara ini yaitu Rizky Febian, Sheila On7 dan Isyana. Dan untuk penutupnya Ketupel juga ngundang salah satu Dj yang lagi ngehitz. Sebenernya gue gak tahu buat bintang tamu yang diundangnya kenapa harus mereka. Tapi itu emang udah diputusin sama panitia inti.
Sebelum ke acara puncak, acara ini diawali sama pementasan ukm creasa yang menampilkan tari modern dan juga tim vokal mereka. Dilanjut dengan Arumba (acoustik) dan band-band yang ada di kampus. Setelah itu panitia juga ngundang beberapa band dari luar yang gak gue tahu siapa aja. Karena gue bukan bagian Divisi Acara, jadi gue gak terlalu hafal.
Saat ini gue bertugas di backstage buat bantuin Divisi Acara ngatur siapa aja yang akan tampil duluan. Gue ditugaskan bareng sama Kak Reno, Kak Alif, Kak Jeje dan Kak Caca.
"Krys coba lo temenin Kak Ratna di ruang tunggu tamu undangan, bukan Guest star ini. Tapi anak band dari luar" perintah kak Alif.
"Kalau itu sih gue juga tahu kak, guest star kan masih pada di hotel."
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya