Sabtu minggu memang waktunya buat istirahat. Tapi minggu ini gue batalkan rencana rebahan gue karena gue mau ikut muncak bareng anak himapa. Awalnya gue gak mau ikut, tapi udah lama juga gue gak muncak bareng anak himapa.
Yang punya ide buat muncak itu kak Jefry, dia adalah Ketua Umum baru HIMAPA. Karena kita udah ganti periode, makanya kak Malvin udah gak menjabat sebagai ketua Umum lagi. Dan kali ini kak Jefry yang jadi Ketum.
Kak Jefry ngajakin anak-anak sekre buat muncak ke gunung Guntur, Garut, Jawa Barat. Dan temen-temen gue pada setuju buat ikut. Mau gak mau gue juga ikut, soalnya udah lama banget gue gak ikut muncak.
Sekarang kak Jefry lagi mendata siapa aja yang bakal ikut, supaya semuanya dipersiapkan dengan matang. Jadi pas hari H kita udah enak tinggal berangkat.
"Gue absen ya yang bakal ikut, Teh Viky, Daniel, Tao, Elsa, Lucas, Juno, Dena dan Chelsy...
.. angkatan lo yang fix bakal ikut siapa aja Chan?"
Angkatan gue yang sekarang lagi di sekre emang cuma gue dan Chandra doang. Soalnya yang lain lagi ada kelas. Chandra harusnya juga ada kelas, tapi dia bolos.
"Gue, Bayu, Sean, Krystal sama Kaisar. Yang lainnya gak bisa ikut, oh iya Ravi ikut deh" jawab Chandra.
"Oke gue absen lagi ya, Teh Viky, Daniel, Tao, Elsa, Lucas, Juno, Dena, Chelsy, Chandra, Bayu, Sean, Krystal, Kaisar dan Ravi. Total yang ikut 15 orang, tapi karena Daniel ngajak temennya seorang jadi 16 orang ya yang ikut" jelas kak Jefry.
"Oke bang"
"Biar gak ribet, gue bikin grup chat ya supaya bisa tanya-tanya apa aja yang harus dan gak boleh dibawa. Nanti gue kirim daftarnya"
"Siappp kak"
Gue dan Chandra lalu pamit pergi duluan. Karena gue mau ngumpul sama anak-anak dulu, soalnya udah janjian dari kemaren. Ya walaupun gue dan Chandra harus nunggu mereka beres kelas dulu.
"Jadinya nunggu dimana?" Tanya gue ke Chandra. Gue udah naik mobil Chandra, buat ke tempat kita janjian.
"Di warunk upnormal aja, soalnya mereka gak mau yang jauh"
"Oh.. lagian lo kenapa malah bolos sih Chan? Kebiasaan deh suka males kuliah lo!" Omel gue. Chandra nyengir kuda sambil ngasih dua jari ke gue.
"Gue udah titip absen ko tadi ke Ravi"
"Yee dasar caplang, curang itu namanya!"
"Lagi males banget gue masuk matkul itu, Klee. Gak apa-apalah kali-kali gue bolos"
Baru aja gue mau geplak kepala Chandra. Tapi dia udah berhentiin mobilnya dan ternyata kita udah nyampe.
Sekitar 30 menit kita nunggu yang lain, akhirnya mereka dateng juga. Gue bisa lihat Kaisar menghampiri gue dan duduk disebelah gue. Mukanya kelihatan bete banget.
"Kenapa?" Tanya gue setelah dia duduk disamping gue dan merebahkan kepalanya di meja.
"Pesenin minum ya, makannya nasi goreng aja deh, laper" dia malah nyuruh gue buat pesen makan, sedangkan pertanyaan gue tadi gak dijawab. Yaudah, gue gak akan maksa ko.
"Kalian mau pesen apa? Biar sekalian gue tulis pesenannya" ucap gue pada yang lain.
Setelah memesan makanan dan minuman, gue dan Diva balik ke meja. Iya Diva yang bayarin makanan, tapi gue yang bayar minumannya. Gue gak enak selalu Diva yang traktir disaat kita kumpul kaya gini. Ngga selali Diva juga sih, tapi ya lebih sering Diva yang bayar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya