"Abaaaanggg cepetan, Klee ga mau kemaleman ya nyampe Bandung nya" teriak gue.
Gue manggilin abang gue karena dia emang mau nganterin gue ke Bandung. Dan perlu kalian tahu, misi gue kemaren berhasil bikin abang baikan sama kak Jessica. Nanti deh gue nagih mau gue apa sama abang haha.
Mama lalu nyamperin gue.
"Kenapa sih dek, ko teriak-teriak?" Tanya mama."Abang lama banget mah, ini udah jam 7, mau nyampe jam berapa coba ke Bandung?" Gerutu gue.
"Loh bukannya kamu mau bareng sama temen kamu ya? Abang kamu masih makan tuh di belakang" ucap mama. Hah temen? Siapa? Orang abang yang bakal nganterin gue kok.
"Temen siapa sih ma? Kan abang yang mau nganterin adek"
"Terus itu siapa yang lagi ngobrol sama papa di depan? Orang abang kamu yang bilang ko tadi sama mama"
Gue langsung nyari papa dan siapa yang dimaksud temen gue itu. Gue ga janjian sama siapa-siapa ko? Masa iya Amber atau Luna mau nganterin gue? Lagian kan mama papa juga tahu mereka berdua. Terus sekarang siapa?
Pas gue nyampe teras depan. Gue bisa lihat papa lagi ngobrol sama seorang cowok yang sekarang memunggungi gue. Gue belum bisa lihat wajahnya. Dan saat gue nyamperin papa, gue terkejut sama siapa yang ada di hadapan gue sekarang.
"Kaisar...."
Yups. Cowok yang dibilang mama temen gue itu ternyata Kaisar. Dan sekarang dia lagi ngobrol sama papa gue. Di rumah gue. Apa dia gila? Ngapain dia ke rumah gue? Ko dia bisa ada di Jakarta? Kenapa dia bisa ada di rumah gue?
Kaisar mengalihkan tatapannya dari papa gue dan tersenyum ke arah gue.
"Hai, Klee. Sorry ga bilang dulu kalau gue kesini" ucap Kaisar tanpa dosa. Dia tuh kaya ga punya beban banget hidupnya. Enteng banget bilang gitu ke gue di depan papa."Ko lo ada disini sih?" Ketus gue.
"Dek, ko ngomong gitu? Ga sopan ya sama tamu" tegur papa. Nah kan bahkan papa aja belain dia.
Baru aja gue mau ngomong lagi, tapi abang udah nyela omongan gue.
"Abang yang ngajak dia kesini, kebetulan dia mau balik ke Bandung lagi. Yaudah bisa bareng kan sama kamu, jadi abang ga usah anterin kamu"Gue menatap abang ga suka. Kenapa abang malah nyuruh aku balik ke Bandung bareng Kaisar sih? Gue ko dilempar sana sini.
"Abang tega banget sih? Kenapa abang malah nyuruh adek sama Kaisar. Adek ga mau!"
"Udah-udah, kenapa malah ribut gini." Lerai papa. Kaisar cuma diem, mungkin bingung juga mau bilang apa. Lagian dia juga ngapain kesini? Mau mau aja di suruh abang gue.
"Pa, masa abang ga mau anterin adek sih? Masa adek di suruh pergi sama orang lain?" Protes gue sama papa.
"Loh kata abang kalian temen sekampus. Abang juga kenal Kaisar kan? Kalau abang udah percaya ya papa juga percaya sama abang kamu"
Gue melongo denger ucapan papa. Sialan banget abang gue. Kenapa juga dia harus ketemu Kaisar? Ga tahu apa gue lagi sebel sama dia? Abang nih nyebelin.
"Tapi adek ga mau... adek"
"Ga boleh gitu. Kaisar udah lama loh nungguin kamu. Masa kamu mau ngusir dia gitu aja" kali ini mama dateng bawa minum buat Kaisar, dan mama juga belain Kaisar. Sebenernya siapa yang anaknya sih?
"Ko mama belain dia sih? Abang nyebelin banget!" Marah gue. Gue lalu kembali masuk ke rumah. Bodo amat mama teriakin gue. Gue kesel. Kenapa harus ada Kaisar sih? Bikin mood gue ancur aja.
Gue kembali ke kamar buat bawa tas gue. Gue mau naik travel aja, kalau ngga gue naik kereta lagi kaya kemaren. Biar nanti minta jemput Sean di stasiun. Males banget kalau harus bareng sama Kaisar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya