"Nasi goreng spesial 4, nasi goreng seafood 2, kwetiaw basah 2"
Setelah mesen makan, gue kembali duduk bareng yang lain. Gue melirik jam tangan gue yang nunjukin pukul 23.30 WIB. Wow, udah hampir tiga jam perjalanan kita belum nyampe juga.
Seperti yang udah direncanakan, gue dan angkatan gue bakal Arung Jeram di Citarum yang ada di wilayah Saguling, Kab.Bandung Barat, kalau gak salah. Gue lupa lagi tempatnya. Jangan dikira sungai yang kita pake buat rafting itu sungai citarum yang kotor dan banyak sampah. Ini sama sekali gak kaya gitu. Sungai ini bersih banget. Udah kaya dari mata airnya langsung.
Kita emang berangkat jam 9 malam tadi, karena nunggu dulu Diva yang ada urusan keluarga. Beda sih ya keluarga ningrat mah, banyak acara wkwk. Dan sekarang, kita muusin buat mampir dulu makan, karena yang lain emang pada ngeluh laper. Kita juga pake satu mobil doang, kita berangkat pake mobil Ravi. Mobil antik punya dia yang sejenis kaya mobil di film cartoon Scoobydoo. Pokoknya itulah. Gue ga tau nama mobilnya jenis apa. Jadi muat lah buat 8 orang.
Nih gue tunjukin aja gambarnya.
Sebenernya angkatan atas juga ada yang ikut. Kaya waktu simulasi, yang ikut cuma Kak Malvin, Kak Jefry dan juga Kak Elsa. Tapi mereka udah berangkat duluan sore tadi. Mereka juga yang udah sewa penginapan buat kita.
"Makin kesini makin dingin jua ya, padahal ini bukan lembang" ucap Chandra.
"Emang, mungkin karena udah masuk ke pedesaan kali ya dan udah tengah malem juga" balas Bayu.
"Ah gak juga, kayanya karena deket pegunungan juga deh. Ya walaupun gak bener bener kaya dipuncak, tapi disini emang banyak gunung juga" jelas Diva.
Selagi mereka asyik ngobrol bahas udara dingin. Gue juga dari tadi ngusap ngusap tangan gue karena dingin. Padahal ini gak sedingin Lembang atau Ciwidey. Tapi disini lumayan dingin juga.
Apa karena udah tengah malem juga ya?"Kamu kedinginan yang?" Kaisar yang duduk disamping gue nanya sambil memegang tangan gue yang udah dingin.
"Lumayan" balas gue sambil merapatkan jaket gue.
Kaisar lalu ngasih teh panas buat gue.
"Nih pegang gelasnya, jadi anget"Gue nurut dan emang bener, panas gelasnya sedikit mengurangi dingin yang gue rasakan.
"Mang, ko masih buka jam segini? Padahal sepanjang jalan ini udah pada tutup tuh" ucap Bayu yang nanya ke penjual nasi gorengnya.
Kita emang makan nasi goreng dipinggir jalan, karena cuma ini yang masih buka. Awalnya gue pengen pecel lele, tapi gak ada yang buka. Sepanjang jalan emang cuma tempat ini aja yang masih buka.
"Iya kang, mamang mah emang suka buka sampe jam dua belas malem jualannya. Tapi kalau lagi rame mah jam sepuluh juga udah pulang. Soalnya disini emang jarang banget yang lewat tengah malem kang" jawab si Mamang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya