Sehari setelah diklatsar, gue dan angkatan gue memutuskan untuk merayakan kesuksesan diklatsar ini dengan makan-makan disalah satu tempat yang dipilih anak anak. Dananya ditanggung oleh senior HIMAPA, karena mereka berterimakasih sama angkatan gue yang banyak berpartisipasi dalam diklat kali ini. Ya jelas lah, karena dari Ketua acara sampai semua ketua divisi semuanya dipimpin oleh angkatan gue. Jadi mereka ngaish kita reward dan hadiah dengan mentraktir kita makan.
Walaupun kebanyakan temen gue masih pada capek, tapi kalau masalah kumpul kaya gini mereka paling semangat. Contohnya aja Bayu, dia udah nunggu di apart gue dari sejam yang lalu. Dia mau nebeng ke mobil Kaisar. Padahal dia bisa aja ikut sama yang lain, tapi dia keukeuh buat ikut kita berdua. Ya semerdekanya Bayu aja deh.
Kita janjian di tempat jam 7 malam, dan sekarang masih jam 6. Lumayan lah masih ada waktu sejam lagi. Perjalanannya cuma 30 menit doang ko. Kaisar juga belum ke apart gue karena tadi dia pulang dulu ke kosannya.
"Buset deh Bay, lo kesini cuma mau numpang tidur? Bangun wehh bentar lagi Kaisar jemput" gue lihat Bayu yang ketiduran di sofa. Mungkin dia bosen kali ya nunggu Kaisar yang belum dateng buat jemput kita. Lagian dia juga dari tadi gue cuekin.
"Bangun Bay!!!" Gue goyang-goyangin badannya sampe dia mengerjap kaget. Mukanya polos banget kalo abis bangun tidur. Kaya anak kecil hehe.
"Eh udah mau jalan Klee?" Tanya nya bingung.
"Nggak ko. Cuma mau nyuruh lo siap siap bentar lagi Kaisar kesini"
"Ah elah, kirain gue udah mau berangkat. Gue ngantuk banget ini"
"Buruan ah ke kamar mandi dulu sana, hapus iler lo"
"Sembarangan, gue gak ngiler ya!"
Gue terkikik geli ngeliat wajah cemberutnya Bayu yang baru bangun tidur kini menuju kamar mandi.
Gak lama dari itu Kaisar emang beneran dateng.
"Yuk berangkat sekarang" ajaknya."Eh itu Bayu masih di kamar mandi"
"Yaelah ngapain dia di kamar mandi? Numpang mandi lagi?"
"Nggak ko, dia tadi ketiduran karena nungguin kamu"
Kaisar lalu menggaruk tengkuknya yang gue rasa emang gak gatel.
"Hehe aku kelamaan ya?""Ya menurut kamu?"
Sebelum Kaisar menjawab, Bayu udah nongol duluan dengan wajah yang lebih fresh dari tadi. Padahal dia cuma cuci muka doang.
"Kamu-kamu-kamu.... udahan kali ah dramanya, mending cabut sekarang aja" Bayu mengejek gue dan Kaisar. Sialan emang, udah mah numpang tapi malah ngejek. Ngelunjak banget dia, untung temen :)
"Kalau bukan karena kasian udah gue tebas pala lo!" Desis Kaisar. Tapi Bayu gak peduli dia malah melenggang pergi ninggalin kita berdua.
- - -
Ternyata anak-anak udah pada kumpul semua. Yang terakhir dateng ya kita bertiga. Gue, Kaisar dan Bayu.
"Lama banget dah lo pada. Udah lumutan nih kita!" Gerutu Chandra.
"Tau tuh, mereka malah bikin drama dulu tadi, makanya lama" cibir Bayu, sekarang dia udah duduk di samping soulmatenya, siapa lagi kalau bukan Chandra?
"Enak aja lo nyalahin gue. Lo yang kebo, disuruh nunggu malah molor!" Protes gue.
"Salahin aja si item kenapa lama jemputnya, gue kan bosen nunggu jadi tidur!"
"Lo nya aja kali yang ngebo!"
"Udah udah, iya salah gue iya. Sekarang bukan waktunya ribut, jadi jangan pada berisik" Kaisar menenangkan gue dan Bayu yang adu bacot. Udah biasa sih sebenernya. Jadi yang lain juga ngemaklum aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya