35

1.6K 205 4
                                    

"Akhirnya lo bangun juga, udah gue bilang lo gausah banyak minum tapi tetep ngeyel, teler kan lo jadinya!"

Kepala gue pusing, dan gue udah mendengar omelan Amber. Sepertinya semalem gue emang udah mabuk berat. Jadi gue ga inget apa-apa.
Dan sialnya lagi perut gue sekarang mual, gue pengen muntah, tanpa dengerin omelan Amber gue langsung lari ke kamar mandi buat numpahin semua isi perut gue. Gini nih ga sukanya gue kalo udah mabuk, pasti pagi-pagi gue harus muntah-muntah.

Gue membasuh muka gue dan sekarang terduduk di depan wastafel. Badan gue lemes. Gue ga sanggup berdiri, sampai akhirnya Amber masuk ke kamar mandi dan bantu gue jalan ke kasur lagi.

"Udah tahu ga kuat mabuk, tapi so-soan mabuk!" Amber masih aja mengomel, padahal gue lagi lemes juga.

Ga lama dari itu gue lihat Luna masuk ke kamar dengan mebawa nampan yang gue yakin isinya itu jus dan bubur pereda mabuk. Eh by the way, kenapa Luna pagi-pagi udah ada di rumah Amber? Tumben aja dia disini, atau dia ikut nginep juga?

"Ini udah jam 9.30 kalau lo nyangka masih pagi lo salah. Dan ini di rumah gue kalau sekarang lo bingung gue ada disini" ucap Luna, dia seperti tahu apa yang gue pikirkan.


"Hah rumah lo? Gue kan mau nginep di rumah Amber kemaren" tanya gue kaget. Iya lah, orang gue juga udah izin ke ortu gue buat nginep di Amber.

"Lo sama sekali ga inget apa-apa?" Tanya Amber memastikan.

"Yang gue inget terakhir kali sih gue ambil minuman yang bartender bawa, terus lanjut joged ga tahu lagi deh gue"

Luna dan Amber mendesah kecewa mendengar ucapan gue. Emang bener kan gue ga inget apa-apa.

"Yaudah deh ini minum dan makan dulu, biar mual lo ilang" gue menerima mangkuk yang Luna kasih dan memakan isinya sampai habis, ga lupa juga meminum jus yang udah dicampur madu oleh Luna. Mereka berdua selalu ngasih gue ini kalau gue habis mabuk. Sepengertian itu mereka sama gue.

"Lun, mamih lo ada di rumah? Gue ga enak kalau mamih lo tahu gue mabuk"

"Ada sih, tapi dia ga tau kalau lo mabuk. Dia tahunya lo pingsan semalem dan gue bawa pulang karena udah terlalu malem" jelas Luna.

"Serius?"

"Iya elah, mana mungkin sih gue ngejelekin lo depan mamih gue. Lo kan anak kesayangannya mamih. Yang selalu sempurna dimata mamih gue" Luna sedikit mendelikan matanya setelah bicara kaya gitu. Iya sih bener, mamihnya Luna tuh sayang banget sama gue. Beliau udah nganggep gue seperti anaknya, sama kaya ke Amber. Cuma gue lebih dispesialin sama mamih. Malahan Luna aja kalah kalau mamih udha manjain gue. Makanya tadi dia bilang gue anak kesayangannya mamih. Maka itu pula gue ga mau kalau mamih tahu gue mabuk, bisa bisa gue kena omel hehe.

"Hehe makasih"

"Dih. Ah iya gue lupa. Kenapa lo belum cerita soal gebetan lo sama gue? Kenapa cuma sama Amber aja? Lo semalem ngajak clubing karena lo lagi ada masalah kan sama laki lo?" Luna langsung introgasi gue. Udah ketebak sih ujung-ujungnya dia juga bakal nanya ini. Gue juga yakin Amber udah cerita semuanya.


"Ya seperti yang Amber bilang, gue diphp sama cowok yang gue suka. Tahu deh dia kemana, bisanya cuma ngalusin gue doang" sekarang lagi-lagi gue jadi kesel kalau ingat Kaisar. Bawaannya pengen marah aja. Sikap gak pekanya itu bikin gue kesel.

"Yakin dia yang phpin lo? Bukan lo yang ngasih harapan ke dia?" Selidik Luna. Berbanding terbalik sama Amber. Luna emang selalu kaya gini, dia ga langsung percaya sama omongan gue. Dia pasti ngorek dulu info yang sebenarnya sebelum ngasih kesimpulan. Ini juga yang gue suka dari Luna.

NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang