Kaisar POV
"Ken, kamu udah di Bandung apa masih di Jakarta?"
"Udah di Bandung Mbak, kenapa?"
"Kamu udah ketemu sama pacar kamu belum?"
"Belum, kenapa mbak? Ko nanyain Krystal?"
"Kamu ngasih no hp mbak ke pacar kamu?"
Gue bingung kenapa mbak Hafza tiba tiba nelepon gue dan nanyain Krystal. Terus dia bilang gue ngasih no hp mbak gue ke Krystal juga. Padahal Krystal aja belum kenal sama mbak gue, gue gak pernah ngasih no hpnya juga. Jangankan ngasih nomor, Krystal nanyain mbak gue juga belum pernah. Apaan sih ini?
"Apa sih mbak? Kendra gak ngasih nomor mbak ke siapa-siapa. Lagian Kendra masih belum baikan sama Krystal, jadi mau ngasih nomor gimana?"
"Sumpah ya Ken, mbak gak bohong. Pacar kamu kenapa sih dari kemaren ngechat mbak terus. Mbak risih banget di chat kaya gitu, chat gak jelas."
Mbak gue terdengar sangat marah sekarang, dari nada bicaranya aja dia seperti sedang kesal.
"Nanti Kendra tanya Nana deh, siapa tahu dia yang ngasih nomor mbak ke Krystal. Walaupun menurut aku itu bukan Krystal"
"Mbak gak suka banget ya sama cewek model begitu sok akrab dan ikut campur urusan oranglain. Kenal aja belum udah kaya gini, apalagi kalo udah kenal. Dia nanya nanya tentang mbak sama keluarga mbak terus. Mbak risih, sebenernya mau dia apa sih? Bilangin sana sama kamu, gak usah ngechat mbak atau telepon mbak kalau gak penting. Ganggu banget!"
"Iya mbak, nanti Kendra bilangin. Mbak jangan marah marah aja, kalau nanti masih chat udah diemin aja"
"Yaudah mbak tutup ya, jaga diri baik-baik kamu"
Masalah sama Krystal aja belum beres. Ini kenapa nambah masalah lagi sih? Ribet banget hidup gue.
Gue masih belum nemuin Krystal karena di apartnya masih ada bang Steven. Dia masih belum ngizinin gue buat ketemu sama Krystal. Padahal gue selalu datang ke apart Krystal dan mohon mohon ke abangnya buat ketemu Krystal. Tapi tetap gak bisa.
Dan malam ini, yang gue tahu bang Steven bakal balik ke Jakarta. Jadi gue punya kesempatan buat ketemu sama Krystal.
Gue udah dandan buat nemuin Krystal. Gue juga beli coklat plus bunga sebagai permintaan maaf gue. Walaupun gue tahu Krystal tuh gak suka yang lebay lebay kaya gini, tapi gue pengen aja nyenengin dia. Syukur-syukur gue dimaafin. Yang penting usaha dulu.
Gue juga mampir ke J.CO buat beli donat kesukaan Krystal. Sambil nunggu pesanan, gue duduk sambil mainin hp. Rasanya gue kaya mau nembak cewek lagi. Tapi itu gak akan pernah terjadi, yang gue mau cuma Krystalia Putri, bukan yang lain.
Pesenan gue udah siap, gue beralih ke Kopi Kenangan. Biasanya Klee suka sama ini kopi, walaupun yang dibelinya bukan kopi. Jadi gue beliin aja kesukaan dia. Gue pengen manjain dia deh pokoknya.
Gue kembali nunggu pesanan gue, disini rame banget apalagi para pengantar gofood juga banyak yang antri. Jadi gue harus sabar nunggu pesanan gue.
"Kak Kaisar"
Gue mendongak ketika seseorang memanggil gue. Dan ternyata itu Chelsy. Cckk ngapain sih harus ketemu dia disini. Padahal tempat tuh luas. Kenapa harus ketemu dia sekarang coba? Bikin mood gue ancur aja.
"Kakak ngapain disini?" Tanyanya.
Dia bego atau pura pura bego? Ya menurut lo aja gue ngapain disini kalau bukan buat beli.
"Ya menurut lo aja?"
"Hehe sensi banget sih kak, cuma nanya doang juga"
Gue mengabaikan Chelsy dan kembali mainin hp gue. Tapi itu bocah malah duduk di depan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya