Malam ini gue mau double date bareng Nana dan Bagas. Itu sih ide Bagas yang ngajak Kaisar buat jalan bareng, lagipula kita udah saling kenal.
"Yang coba chat Nana, dia udah nyampe belum?" Tanya Kaisar. Sekarang gue dan Kaisar masih dalam perjalanan menuju ke tempat makan. Iya, kita memilih makan dulu sebelum pergi ke tempat lain.
"Belum, mereka masih kejebak macet juga"
Kaisar mengangguk dan kembali fokus pada kemudinya.
Beberapa menit setelah itu kita akhirnya sampai, dan kebetulan sekali Nana dan Bagas juga baru nyampe. Jadi kita memasuki tempatnya bersama.
"Kita cari tempat dulu, abis itu pesen" ucap Bagas. Kita lalu mengekori dia yang sudah memasuki restoran.
"Kaisar" tiba-tiba saja seseorang manggil Kaisar. Dan kita berempat mencari siapa yang manggil Kaisar, sampe akhirnya kita nemuin Bayu yang lagi sama ceweknya.
"Loh Bay, udah lama disini?" Tanya Kaisar.
"Ngga ko, baru aja nyampe nih. Kalian baru dateng juga?"
"Iya Bay baru nyampe, lo berdua aja nih?" Ucap gue.
Bayu tersenyum dan mengangguk.
"Iyalah, sama siapa lagi? Eh tapi mending kalian gabung aja sini. Biar rame, kapan lagi kaya gini?""Gak apa apa nih gue gabung juga?" Ucap Bagas.
"Yaelah Gas, kaya kesiapa aja. Gue juga kenal lo kali"
Dan akhirnya kita memutuskan buat gabung. Jadinya bukan double lagi, tapi triple. Wkwk
Perlu kalian tahu nih, Bayu kalo lagi sama ceweknya sifat urakannya tuh ilang. Yang ada dia kece banget kalo sama ceweknya. Gue yang tadinya mau ngeledekin Bayu tapi gak jadi, kasian dia kalo masih harus dibully di depan pacarnya. Jadi nanti aja lah ya, kalo udah bareng anak anak.
Dan ceweknya Bayu tuh agak pendiem gitu, awalnya gue susah buat deketin dia. Tapi ternyata dia ramah juga, dan welcome sama orang baru, jadi gue sama Nana juga asyik aja ngobrolnya.
* * *Tiga hari kedepan gue bakal izin ga masuk kuliah. Gue harus balik ke Jakarta karena abang gue mau married sama kak Jessica.
Kaget?
Iya, awalnya gue juga kaget pas denger kabar itu. Setahu gue abang tuh bakalan nikahin kak Jess, 3 bulan lagi. Tapi ternyata Papa gue nyuruh mempercepat.
Jadilah besok gue harus udah balik ke Jakarta. Papa juga nyuruh Kaisar buat ikut pulang bareng gue. Iya, keluarga gue udah tahu kalau sekarang gue sama Kaisar pacaran.
Sebenernya apa masih pantas diusia gue ini buat pacaran? Bukannya harusnya udah mikirin hubungan yang mulai serius ya?
Haha tenang aja, gue juga gak ngebet pengen nikah ko. Lagipula kuliah gue belum selesai, dan gue belum kerja juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya