Gue suka senja. Warna jingga yang cantik menghiasi langit sore. Apalagi ditemani dengan udara segar.
Ga seperti Jakarta, tiap hari panas. Bandung bikin gue betah. Walau kadang ga bisa dipungkiri juga kalau gue kangen sama kota kelahiran gue. Semenjak gue kuliah, gue emang jarang pulang. Gue pulang paling waktu libur semester doang. Orangtua plus abang gue yang seringnya berkunjung ke Bandung. Bagaimanapun, gue anak bungsu. Ga mungkin dibiarin gitu aja sama orangtua gue.
Diva menepati janjinya ngajak gue dan anak-anak hangout. Kita sekarang lagi berkemah di daerah Ciwidey. Tempatnya masih sangat asri. Gue udah lama pengen kesini, nyobain pemandian air panas dan berendam di kolam air panas malam hari. Dan sekarang terwujud berkat Diva. Gue kadang heran sama Diva, dia bukan asli Bandung tapi koneksi keluarganya sampe meleber ke Bandung. Bahkan sekarang aja kita lagi nginep di tempat temen bokapnya. Jadi urusan biaya udah clear sama bokapnya Diva. Dia beneran berdarah biru ternyata.
Sekarang gue ga sendirian doang ceweknya. Diva bawa Airin kesini, awalnya ceweknya nolak tapi karena bujukan Diva akhirnya dia mau juga. Dengan alasan nemenin gue yang cewek sendiri. Padahal gue udah biasa sendiri kan?
Tadinya yang lain pada mau bawa gebetannya juga, tapi jelas-jelas Diva ga setuju. Karena ini acaranya angkatan kita doang. Diva pengen kita kumpul full team. Karena udah jarang banget kita ga pernah kumpul bareng kaya gini. Bayu sama Chandra sempet protes, mereka juga pengen bawa pasangannya karena Diva bawa Airin. Tapi jelas-jelas Airin tuh pengecualian kalau kata Diva. Jadi daripada gagal hangout, mereka nurut aja gimana kata Sultan. Haha
Diva milih bawa kita ke Ciwidey karena kebanyakan dari kita ga pernah kesana. Letaknya di Bandung Barat. Masuk ke Kabupaten Bandung.
Awalnya Chandra sama Ravi ngajak kita touring pake motor. Tapi Diva ngelarang. Karena katanya daerah sana dingin banget, mending kena macet dijalan daripada harus masuk angin. Jadilah mereka bawa mobil. Cuma tiga mobil sih.
Mobil pertama, udah pasti isinya Diva sama Airin. Awalnya Diva ngajak Trisa sama Bayu buat semobil sama dia. Tapi mereka ga mau ganggu pasangan baru katanya.
Mobil kedua, mobilnya Chandra. Udah jelas Bayu bakalan sama Chandra, Ravi juga nebeng ke Chandra.
Mobil ketiga, mobilnya Kaisar. Awalnya Sean yang mau bawa mobil, tapi Kaisar maksa buat bawa mobil dia aja. Dan akhirnya Sean ngalah, Kaisar bilang nanti mereka berdua bisa gantian nyetir. Trisa akhirnya nebeng sama Sean dan Kaisar.
Gue? Gue bingung mau ikut sama siapa. Tapi pada akhirnya gue milih naik mobil Sean. Karena Sean yang maksa gue. Tadinya gue mau sama Chandra aja. Di mobil mereka pasti lebih asyik daripada mobil Sean. Isinya pada kaku semua.
"Klee, udah deh sama gue aja. Lo emang mau jadi patung sepanjang jalan?" Ucap Bayu, dia juga sedikit meledek.
"Iya Bay, isi mobil Sean pada kaku semua. Gue kayanya ga bisa gerak juga nanti" gue ikutan balas ucapan Bayu.
"Heh kurang ajar ya lo berdua, ngatain kita" kata Trisa ga terima. Gue ngakak sama Bayu. Trisa kan ga pernah marah, jadi aneh aja kalau dia tiba-tiba nanggapin omongan gue sama Bayu.
"Ayo nanti kemalaman dijalan" ajak Diva.
Ini jam 2 Siang. Kata Diva, daerah Bandung sana emang sering macet. Apalagi memasuki kawasan Ciwideynya. Kita emang sengaja ga berangkat pagi, karena malam ini kita mau berendam air panas. Jadi sengaja aja kalo nyampe malem langsung ke tempat berendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya