56

2K 270 49
                                    

"Kak?"

Gue yang tadi kesandung langsung mendongak menatap Lucas dan Juno yang ngeliatin gue tersungkruk ke depan dengan gak elitnya.

"Hehehe gue kesandung tadi" kekeh gue, sebenernya gue malu makanya cuma nyengir depan mereka.

Kenapa kumat lagi sih penyakit gue tuh? Gak ada kayu gak ada batu tapi tetep aja jatuh. Hadeuh.


Lucas dan Juno lalu ketawa kenceng liat ekspresi gue yang kaya gini. Sialan mereka malah ngetawain gue. Udah tahu gue malu ke gep jatoh depan mereka eh malah diketawain.

"Hahaha.... kak.... lo kok lucu sih? Jatoh aja masih bisa nyengir kaya gitu" Lucas masih ngetawain gue. Sedangkan Juno bantuin gue berdiri.

"Sialan lo, malah ngetawain bukannya bantuin kek" dengus gue.

"Lagian kak Krystal kenapa deh tiba-tiba jatoh? Gak ada apapun juga" komentar Juno. Dia gak tahu aja hobby gue yang satu ini. Mau dijalan rata juga gue mah sering kali tiba tiba jatoh atau kesandung dan semacamnya.

"Gue emang suka gitu tahu. Kalian aja yang baru tahu"

"Ada ada aja sih kak. Tapi gak ada yang luka kan?" Tanya Lucas dan ngecek kondisi gue. Gak ada luka sih, soalnya tanahnya rata ko, gaka ada batu dan semacamnya. Cum ini tangan gue aja sedikit lecet karena tadi meluncur di tanah nahan badan gue.

"Ini lecet doang dikit" tunjuk gue ngeliatin telapak tangan gue.

"Eh kak ini sih nanti berdarah, lihat deh ini kegores gores gini" kata Juno.

Gue lalu panik dan ngibas ngibas tangan gue yang katanya bakal berdarah. Gue selalu parno kalau tentang darah. Lucas lalu membasuh tangan gue dengan air minum yang dia bawa, lalu menempelkan plester di tangan gue.

"Udah kak gak usah panik, gak bakalan berdarah ko. Gue udah tutup pake plester" ucap Lucas.

"Ko lo bawa plester sih?"

"Gue emang selalu bawa plester kemana mana, buat jaga jaga dan sekarang berguna juga kan haha"

"Oke thanks ya Cas, lo baik banget sama gue. Maaf ya selalu ngerepotin lo berdua"

"Gak apa apa kali kak, lo juga baik ko sama kita jadi sebagai adek tingkat yang baik, gue juga bakal menjaga kakak cantik gue ini hehe"

"Haha apaan sih Cas"

Juno juga bantu bersihin celana gue yang kotor kena tanah. Kita dari tadi udah nyari itu anting tapi gak ketemu juga. Hari juga udah semakin malam. Gue sama Lucas dan Juno udah sejam keliling disekitar sini buat nyari anting si bocah setan itu, tapi nihil.

"Kak balik tenda aja yuk, udah jam 6 nih, lagian udah gelap juga. Sejam lagi kan makan malem" ujar Juno.

Gue juga kasihan sih sama mereka berdua, yaudah deh gue balik aja. Urusan Chelsy ngamuk karena antingnya gak ketemu biar gue yang nanggung, terserah mau nganggap gue pencuri juga. Gue gak tega kalau terus maksain diri buat nyuruh Lucas dan Juno nemenin gue. Gue juga gak mau nanti Kaisar khawatir karena gue gak ada di tenda.

"Yaudah deh kita balik aja. Paling juga si Chelsy ngamuk lagi ke gue"

"Biar gue yang urus aja kak itu mah, nanti gue yang ngomong ke Chelsy" ucap Lucas.

Dan kita bertigapun segera balik ke tenda.


Pas nyampe tenda, semua orang udah berkumpul di depan api unggun. Gue ke toilet duru ditemenin sama Lucas dan Juno. Lalu ikut gabung ke api unggun.

NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang