Setelah kemarin gue nangis sampe jam 3 pagi
dan berakhir gue di kelas diomelin Gita dan Shilla karena dateng-dateng muka gue berantakan banget, gue jadi hilang mood. Bahkan di kelas kerjaan gue cuma tiduran sambil pake headset. Beruntung bukan Dosen killer yang masuk.Semester ini gue merasa sial banget. Chelsy dan teman-temannya ngambil matkul atas, dan sialnya lagi masuk ke kelas gue. Gue bukan iri atau gimana karena dia berani ngambil matkul atas, hanya saja gue gak suka harus sekelas sama dia. Apalagi satu semester, walaupun cuma satu mata kuliah tapi gue gak suka.
Gue ngeliat dia yang dari tadi sibuk mainin Hp nya. Gak tahu dia lagi ngapain, karena gue juga gak mau tahu. Yang jelas sekarang dia lagi senyum-senyum kaya orang gila sambil natap Hp nya.
Gue menghembuskan nafas, kesel gue lihat muka dia. Gue bahkan gak sadar kalau ternyata Dosen udah menghentikan perkuliahannya kalau aja Shilla gak nepuk pundak gue.
"Mau pulang gak lo?" Tanya Shilla.
"Iyalah"
Shilla nungguin gue masukin barang-barang gue ke tas. Tapi kini pergerakan gue terhenti ketika ada seseorang yang mengetuk pintu kelas gue. Gue melirik siapa orang yang dateng ke kelas gue, padahal kelas udah bubar.
Kaisar. Orang yang dateng ke kelas gue itu Kaisar. Pacar gue. Ah ralat, mungkin sekarang udah jadi mantan gue. Dia masuk ke kelas gue sambil tersenyum. Dia terus jalan memasuki kelas, gue kira dia mau nyamperin gue tapi ternyata nggak. Dia nyamperin Chelsy yang juga senyum ke dia. Gue cuma merhatiin mereka dari bangku gue yang ada di pojok.
Gue gak denger mereka ngomong apa. Gue cuma ngeliatin mereka pake mata sembab.
"Ciihh dasar brengsek!" Umpat Shilla di samping gue. Ternyata dia masih berdiri disebelah gue, dan Shilla nyadar Kaisar datang ke kelas gue.
"Ayo pergi Tal, sumpek banget nih kelas!" Shilla sengaja menaikan volume suaranya. Dan itu berhasil membuat Kaisar dan Chelsy menatap kearah gue dan Shilla.
Gue segera mengalihkan pandangan gue dan mengikuti Shilla keluar kelas.
"Mulai sekarang gak usah lo nangisin makhluk gak guna kaya dia lagi. Cowok brengsek emang!!" Gerutu Shilla pada gue. Dia aja kesel sama Kaisar apalagi gue.
Sebenernya gue lebih sakit hati. Kenapa sekarang Kaisar bahkan berani memasuki kelas gue hanya untuk menemui Chelsy. Padahal waktu pacaran dengan gue dia gak pernah sampai jemput gue masuk ke kelas. Paling ngga nunggu di depan gedung fakultas gue. Ternyata gue emang gak ada apa-apanya buat dia. Miris banget gue.
"Lo gak usah nangis lagi Tal. Cowok kaya gitu gak pantes buat ditangisin sama lo!"
"Sakit Shill"
Shilla menghentikan jalannya, dia lalu menatap gue khawatir.
"Hati gue sakit. Gue juga gak mau terus terusan nangisin dia, tapi gak bisa"
Gue buru-buru lap air mata gue. Gila gue cengeng banget. Bohong kalau gue gak mau marah. Gue mau banget marah. Gue mau banget bentak Kaisar, tapi gue gak berani. Nyali gue menciut kalau berhadapan sama Kaisar sekarang. Shilla cuma ngikutin gue jalan sampe keluar gedung fakultas. Dia gak bicara apapun lagi setelah melihat gue kaya gini.
Gua jalan keluar gedung fakultas gue sambil nahan biar ga nangis lagi. Sampe gue berada di depan gedung, tiba-tiba sebuah tas melayang di depan gue. Refleks gue nangkep tas itu.
Gue noleh kearah tas itu datang dan nemuin Sean lagi berdiri disana. Gue langsung ngernyit.
"Lama banget, dasar cewek" kata dia terus jalan ke arah parkiran motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya