Author POV
"Jadi lo biang keroknya? Maksud lo apaan ngelakuin hal kaya gini?"
"Gue cuma ga suka Kaisar pacaran sama Krystal. Karena harusnya gue yang jadi pacar Kaisar, bukan cewek itu!"
"Emang lo siapa sampe ngomong kaya gitu? Bahkan lo aja gak pernah dianggap sama Kaisar, jadi gak usah ngayal ketinggian bisa?"
"Lo yang ngenalin gue ke Kaisar! Gue gini karena lo juga! Kalau dulu lo gak ngajak gue ke sekre HIMAPA, gue gak bakalan kaya gini! Dan sekarang lo ga usah ikut campur sama kehidupan gue. Gue cuma mau Kaisar ngelirik gue"
"Bukan ini tujuan gue bawa lo ke HIMAPA! Gue cuma mau temenan sama mapala lain. Bukan malah bikin lo bertingkah gila kaya gini. Lo udah keterlaluan, lo bukan cuma mau dapetin Kaisar tapi lo juga udah ngerusak hubungan mereka, bahkan lo udah kaya psikopat karena terus terusan menghubungi kakaknya Kaisar. Lo nyadar gak sih?"
"Gue cuma mau Kaisar! Kalau gue gak bisa dapetin Kaisar, cewek itu juga gak bisa milikin Kaisar. Gue gak bakalan nerima!"
"Dengan lo kaya gini Kaisar tentu gak bakalan mau sama Lo. Jadi berhenti sebelum lo kena masalah, jangan ganggu hubungan orang lain lagi Jingga. Lo orang baik, lo gak pantes kaya gini. Jadi gue minta lo berhenti sekarang"
"Nggak! Gue gak bakalan berhenti sampai mereka beneran putus dan Krystal menderita. Dia cewek munafik! Sok polos dan busuk. Dia udah ngambil Kaisar dari gue! Jadi gue gak bakalan berhenti!"
"Jingga!! JINGGA!!! lo mau kemana Jingga?!"
"...."
"JINGGA!!!! Sial, gue gak bisa nangangin Jingga sendirian. Gue harus bilang ke Kaisar"
* * *
"Hey bro, ada apa dah? Tumbenan ngajak gue ketemu. Lagi butuh cewek lo?"
"Heh bangsat bener mulut lo. Gue mau ngasih tahu sesuatu sama lo, ini masalah Kaisar"
"Kenapa Kaisar? Kalau lo mau ngasih masalah sama Kaisar mending entaran dulu deh, dia lagi banyak masalah banget. Gue aja sobatnya kasihan sama dia. Jadi nanti aja deh"
"Cck dengerin gue dulu napa sih? Gue tahu Kaisar lagi punya banyak masalah. Dan gue tahu biang keroknya siapa. Yang gue denger Kaisar udah putus ya sama Krystal?"
"Hah? Lo apa? Lo tahu penyebabnya?"
"Iya Chandra. Gue tahu masalah Kaisar, maka dari itu gue mau ngasih tahu lo. Karena sampai sekarang gue belum bisa nemuin Kaisar. Jadi gue minta bantuan lo"
"Lo gak lagi ngeprank gue kan Ma?"
"Gue serius, Chan"
"Okey lo ceritain semuanya"
Tama. Dia Tama temennya Jingga. Mereka yang pernah ke sekre HIMAPA dan sekarang udah berteman dengan anak HMP. Kalian pada inget kan sama dia?
Dan Tama memergoki Jingga yang memgincar Kaisar dengan cara melukai Krystal. Bukan melukai secara fisik, tapi dengan cara membuat hubungan mereka pecah. Awalnya Jingga memang gak terima sama kenyataan kalau Kaisar dan Krystal ternyata berpacaran. Dia cuma mau Kaisar melirik dia. Tapi nyatanya Kaisar gak pernah notice dia sedikitpun. Sampai tiba-tiba Jingga mempunyai niat licik ketika suatu hari saat berkunjung ke sekre HIMAPA dia menemukan sebuah sticky note yang ada di meja tamu sekre. Awalnya dia mengajak Tama ke sekre karena mau meminta solusi untuk acara Himpunan kampusnya, tapi itu cuma modus. Tujuannya gak lain cuma ingin bertemy dengan Kaisar.
Kembali ke sticky note yang ditemui Jingga. Ternyata itu catatan kecil milik Kaisar, yang berisi nomor penting untuk Kaisar. Dan dari sanalah dia menemukan nomor kakak Kaisar. Niatnya hanya ingin mengenal Kaisar dengan cara dia pura-pura menjadi Krystal. Dia ingin mengorek informasi tentang keluarga Kaisar agar selangkah lebih maju dari Krystal. Tapi karena itu, dia jadi keterusan dan semakin menjadi untuk menghubungi kakak Kaisar. Bahkan sampai kejadian 100 bunga mawar itu dia emang sengaja melakukannya. Karena yang sekarang dia pikirkan bukan untuk mengorek info Kaisar lagi, tapi untuk menjelekan Krystal pada keluarga. Dia sudah terlanjur kesal karena respon kakak Kaisar tidak seperti yang diharapkan, maka dari itu tujuan dia jadi beralih.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya