19

1.5K 257 24
                                    

Mulai hari ini gue harus lebih memantapkan hati gue saat dateng ke sekre. Karena sekarang bukan cuma gue yang ada di sekeliling temen-temen gue. Tapi ada angkatan baru yang malah nempel sama angkatan gue. Jujur gue sedikit ga suka, karena perhatian temen-temen gue jadi terbagi. Cuma gue ga bisa nyalahin mereka. Ini salah gue yang sekarang ini udah jarang nemuin mereka.





Selain Chelsy, ada juga Dena, dia dari jurusan Manajemen. Sohibnya Chelsy, pokoknya mereka berdua kalo udah disatuin ga ada tenang-tenangnya. Yang ada berisik setiap waktu.



Beda kaya Chelsy, Dena ini lebih mungil badannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beda kaya Chelsy, Dena ini lebih mungil badannya. Tapi suaranya ga kalah melengkingnya kaya Chelsy.


Dan yang baru-baru ini gue tahu, ternyata Dena ini suka sama Bayu. Pantesan aja suka rada malu-malu kalo lagi ketemu Bayu. Gue tahu ini dari Chandra, si raja gosip.




Tapi tenang aja. Bayu orangnya emang ramah, tapi dia ga suka mainin cewek. Dan prinsip dia di Himapa itu "Ga bakal pacaran sama cewek seorganisasi" dan gue percaya itu. Ga kaya Kaisar. Hidupnya ga jelas. Baik sih baik, tapi kalo cewek udah nempel dia mau tanggung jawab gitu? Ngasih kejelasan juga ngga. Kalo Bayu sih karena udah bilang gitu, berarti dia baik memang karena baik dan ga nganggap itu sebagai suatu hubungan istimewa.





Sebenernya angkatan Chelsy ada beberapa orang, cuma cewek yang sering ke sekre ya cuma mereka berdua.



"Yuk, mau balik sekarang?" tanya Sean.

Gue dari tadi emang diem di sekre, nungguin Sean nugas. Karena dia mau anterin gue pulang.



Gue ngangguk. Dan ngikutin langkah dia keluar sekre. Pas banget didepan pintu masuk sekre, gue ngeliat Kaisar baru aja dateng. Dan gue juga bisa ngeliat ada Chelsy dibelakang Kaisar. Bahkan gadis itu megang ujung tas Kaisar.




"Eh Kak Krys, mau kemana kak? Kita baru nyampe sekre, kakak udah pergi aja" ucap Chelsy.




Sebisa mungkin gue masang senyuman ke dia.
"Mau pulang nih, udah ditungguin Sean"


Kaisar cuma natap gue, ga berniat nanya apa-apa. Dia masih membiarkan tangan Chelsy memegang tas ranselnya. Hah terserah deh!


"Buruan Klee" panggil Sean yang udah cukup jauh.




"Gue duluan ya"


Tanpa melihat Kaisar, gue pergi gitu aja. Dia aja ga ada nanya gue ko. Jadi ngapain gue nanya? Bulshit banget omongan dia tempo lalu. Kalo butuh apa-apa hubungin gue? Halah tai kambing.




"Lama banget sih" dengus Sean.



Gue ga nyautin dia. Gue nerima uluran tangan dia yang ngasih helm ke gue.


"Kenapa ga pake mobil sih Se? Panas banget ihh" rengek gue.

Iya, gue emang suka merengek kalo lagi sama Sean. Udah ga ada pembatas lagi kalo sama dia. Udah ga setakut dulu lagi. Dia emang dingin banget ngalahin kulkas, cuma dia juga sangat perhatian. Tapi..... Perhatian sama orang terdekatnya doang. Ga kaya Kaisar yang baik ke semua orang.




NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang