42

2K 256 25
                                    

Kehidupan seperti roda berputar itu memang benar. Ada saat dimana gue sedih, senang, terpuruk dan bahagia. Gue bahagia setelah Kaisar menjadi kekasih gue, itu sudah jelas. Kaisar seperti anugrah dari Tuhan untuk gue. Pelindung yang menggatikan peran kakak gue selama dia tidak ada di sekitar gue. Orang yang selalu membuat gue bahagia dan dipenuhi cinta setiap harinya. Walau gue sering jengkel dengan tingkahnya tapi rasa sayang gue lebih banyak ke dia.


Tapi yang namanya hidup pasti selalu berputar seperti yang gue bilang tadi. Selama ini hubungan gue dengan Kaisar memang baik-baik saja. Bukan berarti gue gak pernah bertengkar sama dia. Kalau itu sih sering, ya pertengkaran kecil doang sih. Itupun karena gue yang selalu ngegas. Gue selalu percaya sama Kaisar bahwa dia hanya mencintai gue seorang. Tapi dari dulu gue gak pernah percaya sama cewek lain yang selalu ingin dekat dengan Kaisar. Walaupun pacar gue selalu biasa aja ke mereka, tapi gue selalu was was. Gue takut kalau Kaisar berpaling. Bilang aja gue terlalu lebay, tapi beneran gue gak suka sama cewek-cewek yang natap Kaisar memuja.


Seperti sekarang, sekre kedatangan 3 orang tamu dari MAPALA (Mahasiswa Pecinta Alam) kampus lain. Mereka lagi mengadakan kunjungan sekre, yaitu mendatangi sekre-sekre para Pecinta Alam. 3 orang itu terdiri dari 2 perempuan dan 1 laki-laki.


 3 orang itu terdiri dari 2 perempuan dan 1 laki-laki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yang pertama namanya Sherin, Jingga dan Tama. Mereka bertiga sama-sama mahasiswa pecinta alam seperti gue.

Gue yang baru dateng ke sekre langsung di suruh kenalan sama Kak Daniel. Awalnya gue canggung tapi ternyata mereka lumayan asyik. Apalagi Sherin, dia periang banget orangnya, mudah bergaul.


Dan kayanya Kak Daniel nyepik Sherin deh. Soalnya dari tadi dia becanda sama Sherin terus. Hmmm.


Gue kira mereka baru pertama kali datang ke sekre, tapi ternyata nggak. Mereka udah beberapa kali ke sekre. Guenya aja yang gak tahu.

"Krys, akhirnya gue bisa ketemu lo juga. Soalnya gue suka penasaran sama yang namanya Krystalia dari cerita temen-temen lo. Terutama Chandra sama Bayu, mereka selalu muji muji lo kalau lagi cerita" ucap Sherin. Gue terkekeh denger dia yang antusias banget ketemu gue.



"Sorry ya gue baru bisa ketemu kalian, gue emang jarang di sekre"


"Mending lo tukeran aja sama gue Krys, gue mau pindah ke HIMAPA aja deh" kini giliran Tama yang ngomong.


"Lah kenapa?"

"Diangkatan gue, cowoknya gue doang. Gue gak tahan temenan sama mereka berdua, cerewet banget. Gak ada temen lakinya seangkatan gue" keluh Tama yang langsung diberi pukulan oleh Sherin.


"Sembarang kalau ngomong, Himapa mana mau nerima orang kaya lo!" Cibir Sherin, Tama mendengus dan mengabaikan Sherin.



Gue melihat Jingga yang dari tadi cuma diem. Dan ternyata dia lagi ngeliatin Kaisar yang main gitar bareng Chandra. Sekarang di sekre emang ada Kaisar, Chandra, Bayu, Lucas, Kak Daniel dan gue beserta 3 tamu ini.


NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang