Hari ini gue udah janjian sama anak-anak buat kumpul di sekre. Rasanya kaya udah lama banget gue gak kesana. Padahal gak juga.
Hari ini juga gue mau membombardir Sean dan Chandra dengan pertanyaan. Yaiyalah, gue juga pengen tahu kali kisah percintaan mereka. Haha.
Kali ini gue gak berangkat ke sekre bareng sama Kaisar. Berhubung gue gak ada kelas, jadi gue berangkat duluan ke sekre. Disana juga udah ada Sean dan Bayu, yang lain mungkin menyusul karena masih ada kelas.
"Krystal..." panggil Bayu, setelah melihat gue masuk ke sekre. Dia berlari dan memeluk gue.
"Sebegitu kangennya ya,Bay?" Ucap gue sambil terkekeh. Bayu cuma mencebikan bibirnya dan menuntun gue untuk duduk di sofa.
"Lo udah punya pacar, ngapain nempel-nempel sama Krystal? Nanti dia dilabrak lagi mau tanggung jawab emang?" Sean dan kalimat pedesnya.
"Gak usah lebay, cewek gue juga tahu kali siapa Krystal. Lagian mereka juga udah akrab ini. Situ aja kali yang punya masalah sama ceweknya?"
Nah kan karena ucapan Bayu, gue jadi keinget sama tujuan awal gue.
Gue segera duduk disamping Sean, dan natap dia tajam.
"Lo hutang penjelasan ke gue!"
"Apaan?"
"Jangan pura-pura bego, Sean. Lo tahu maksud gue apa."
Sean menghembuskan nafasnya pelan. Lalu menatap gue datar. Emang selalu kaya gitu kan dia tuh?
"Dia sodara gue dari Yogya, yang ngepost di IG juga dia bukan gue."
Gue memicingkan mata gak terima sama jawaban Sean. Dia lagi ngelak kan?
"Mana percaya gue! Masa sodara sampe kaya gitu, lagian lo gak pernah bilang punya sodara yang seumuran."
"Emang lo pernah nanya gue punya sodara atau ngga? Please deh, Klee. Dia cuma sodara gue dari nenek. Bukan gebetan apalagi pacar"
"Masa sih? Gak percaya gue."
Bayu dateng lagi sambil bawa minuman buat gue.
"Hahaha kena tipu juga kan lo? Gue juga awalnya nyangka si Albino punya cewek, tapi ya lo tahu sendirikan? Dia mana pernah deket sama cewek selain sama lo, masa tiba-tiba punya pacar."
Gue masih ga yakin sama ucapan Bayu. Walaupun emang iya sih, Sean tuh jarang gaul sama cewek. Bukan karena gak punya temen cewek, tapi karena dia males aja berhubungan sama cewek. Pengecualian buat gue.
"Tapi gue masih gak percaya."
"Gue gak minta lo buat percaya juga." Acuh Sean.
"Ko lo nyebelin gini sih? Males ah gue." Cemberut gue.
Gue lagi kepo maksimal nih. Jadi gue pengen tahu semuanya.
"Serius, Klee. Waktu lo pulang ke Jakarta bareng Kaisar, gue sama anak-anak main ke rumah Sean, dan sodaranya emang masih ada disana. Dia beneran sodara Sean, dia juga yang ngenalin dirinya sendiri." Jelas Bayu.
Jadi beneran sodaranya ya?
Kirain beneran pacarnya Sean. Gue gak marah ko kalau dia beneran punya pacar. Malahan gue seneng, karena ada yang mau dampingin Sean haha.
"Sean, padahal gue ngarep lo beneran punya pacar tahu" cicit gue, dan gue yakin Sean pasti denger, karena kita ini lagi duduk sebelahan, dengan gue nyender ke bahu Sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya