57

2.3K 272 28
                                    

"Sekarang kamu percaya kan kalau Chelsy tuh sebegitu gak sukanya sama aku, dan dia tuh suka banget sama kamu"

Setelah pulang dari Kuningan, gue ngikut Kaisar ke kostan dia. Untuk pertama kalinya, setelah dulu gue gagal berkunjung.

Gue udah mandi dan sekarang lagi tiduran di kasur Kaisar. Gue juga sekarang pake baju Kaisar karena gue emang gak bawa baju lagi. Baju gue kotor semua yang abis dari kuningan. Ya kali gue pake baju kotor.

"Iya, aku juga kaget kenapa Chelsy kaya gitu. Sampe nuduh kamu dan bohong segala. Kaya gak nyangka aja dia bisa gitu. Tapi kalau suka sama aku, kayanya ngga deh Klee" gue yang lagi mainin kancing piyama Kaisar narik kerahnya sampe dia kecekik, sebel banget deh dia masih aja gak percaya.

"Uhhukk...uhhukk... Klee lepasin, kenapa nyekik aku?"

"Biarin. Suruh siapa nyebelin. Masih gak percaya aja sih kalau dia tuh suka sama kamu makanya kaya gitu.... lo nyebelin banget sihhhh!!"

Gue masih narik kerah piyama Kaisar, bikin dia nepuk nepuk tangan gue karena merasa kecekik. Gue sadis? Bodo amat. Lagian kesel, dia kenapa sih masih gak percaya.

"Aduh yaangg.... lepasin dong, sesak ini.. uhuk... sayangg"

"Yang yang yang yang pala lo peyang? Enak aja panggil sayang sayang!"

Kaisar udah nepuk nepuk tangan gue yang masih ada di lehernya. Dia kelihatan sesak nafas beneran. Gue jadi gak tega, dan dengan berat hati gue melepas pegangan gue pada kerah bajunya.

"Haahh... hahh... ya ampun sayang, kamu ko jahat banget sih? Mau bunuh aku?"

"Lo manggil gue sayang lagi, gue beneran bunuh lo yaaa!!"

Udah dibilang gue tuh suka geli kalau dipanggil sayang. Tapi suka seneng juga sih hehe...

Kaisar membenarkan bajunya, dia terkekeh dan kini menarik tubuh gue biar mendekat kearahnya. Dan mau gak mau sekarang gue udah tiduran disebelahnya, dengan sebelah tangan dia yang menjadi bantalan gue gak lupa juga memeluk tubuh gue.

"Pacar siapa sih ini? Marah aja gemesin gini" ucapnya sambil menciumi pelipis gue.

"Apaan sih? Rese banget!" Dengus gue. Tapi Kaisar tetap terkekeh. Dasar sinting.

"Kamu mau tahu gak, kenapa aku gak percaya kalau Chelsy itu suka sama aku?"

Gue langsung mendongak menatap dia nyalang. Masih aja gak percaya sama gue ternyata? Dia buta atau gimana sih?

Sebelum gue ngamuk lagi, Kaisar segera motong omongan gue.

"Dengerin dulu. Jangan marah dulu. Aku bakal kasih tahu kamu kenapa aku gak percaya. Setelah ini kamu pasti ngerti"

Baru aja gue mau protes lagi. Tapi Kaisar duduk dan ngambil hp nya. Gak tahu deh dia otak atik hpnya buat apa.

Gue masih diem ngeliatin dia yang masih sibuk sama hp nya.

Setelah beberapa menit, Kaisar lalu menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang. Dia juga nyuruh gue buat duduk disampingnya.

"Ini coba kamu lihat" dia ngasih hpnya ke gue. Gue bisa melihat dia lagi buka Instagram.

Instagram

Mik00_J

Mik00_J

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang