31

1.7K 236 42
                                    

Lo tahu ga apa yang paling menjengkelkan untuk mahasiswa? Buat gue tuh tugas yang deadline nya cuma sehari, sedangkan besoknya lo harus kuliah pagi. Gila aja begadang buat tugas yang banyaknya menggunung. Ditambah lagi tugas organisasi yang belum beres juga, sama-sama dikejar deadline. Hadeuh, gue males kalau udah disibukan kaya gini.






Sekarang gue terdampar di Sekre setelah selesai ngerjain tugas kuliah. Dan sekarang harus lanjut ngerjain tugas organisasi. Gue duduk di kursi tempat ketua umum, bodo amat dibilang ga sopan. Orang ketua umum himapanya juga baik ko ke gue hehe.









Jam menunjukan 8.30 malem, gue udah pengen pulang sebenernya. Tapi ya gimana lagi? Gue harus nyelesain dulu ini tugas.





Saat ini sekre lumayan sepi. Gue cuma ditemenin Chandra sekarang. Tadi sih gue ngeliat ada si Chelsy sama kak Daniel. Tapi sekarang ga tahu kemana. Gue ga ngurus.






"Masih banyak?" Tanya Chandra ke gue.



"Lumayan, udah ngantuk nih" keluh gue. Chandra lalu ngasih gue minum.



"Lanjut besok aja, katanya besok kuliah pagi. Pulang aja deh" Gue menggeleng, karena nanggung aja. Sedikit lagi lah lumayan.





Chandra kemabali main games di hp nya, dia disini emang cuma nemenin gue doang.



Saat gue fokus ke laptop, tiba-tiba Chelsy dateng dan ngambil helm yang ada di sekre.
"Eh ada Kak Krystal" sapanya. Gue cuma senyum tipis. Padahal gue dari tadi udah ada disini. Tapi dia baru nyadar ada gue.







"Mau kemana?" Tanya gue basa-basi.
Chelsy lalu nyamperin gue dan mengintip laptop gue.



"Mau ngedate nih hehe, kak Krystal lagi nugas ya?" Tanyanya lagi.



"Iya"




"Aku pergi dulu ya kak, udah ditungguin nih hehe".




Gue ngangguk "have fun" ucap gue.




Ngedate sama siapa dia? Udah punya pacar nih sekarang? Ah bodo amat, bukan urusan gue.




Ga lama dari itu kak Daniel masuk sekre juga, dia juga ngambil helm yang ada di sekre. Ga helm dia sih.


"Eh ada Ital, ngapain Tal?" Tanyanya.



"Nugas nih"


"Yaelah masih aja nugas, jalan dong lo tuh. Yoo ah gue pergi dulu ya, mau jalan haha"




"Hmmmmm.... iya iya sono pergi aja" usir gue pada kak Daniel.



Pokoknya setiap yang masuk sekre dan ngeliat gue, pasti mereka bakal nanya gue lagi ngapain. Capek gue jawabnya. Si Chandra juga lagi keluar dulu beli makanan katanya.





Sekarang gue sendirian deh. Tugas gue udah kelar. Cuma gue mau nunggu Chandra, soalnya dia mau nganterin gue pulang.






Ga lama dari itu seseorang masuk sekre lagi. Gue kira itu Chandra, eh taunya Kaisar. Dia sibuk nyari sesuatu, sampe ga sadar kalau gue ada di Sekre. Setelah mondar-mandir ga jelas, Kaisar keluar lagi. Dia beneran ga liat gue apa?




"Bang... dimana sih naronya?" Teriak dia. Dia masih ada didepan pintu sekre. Ga tahu deh dia nanya kesiapa.




Dan ga lama dari itu kak Daniel balik lagi masuk sekre.
"Buka deh lemari yang pojok, gue taro disana" kata kak Daniel. Gue masih nyimak mereka berdua.



NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang