Semenjak gue pacaran sama Kaisar, hidup gue penuh dengan drama. Dan gue juga merasa kalau gue tuh jadi cengeng, gampang nangis, gampang kesel, gampang marah, gampang cemburu. Jiwa cool gue luntur seketika. Ya walaupun gue gak pernah nunjukin sifat gue yang kaya gini di depan semua orang, tapi tetap aja gue tuh berubah.
Walaupun kaya gitu, gue tetap menikmati hidup gue. Malahan gue lebih bersyukur karena bisa dicintai sama orang yang gue cinta juga. Gue juga bisa disayang oleh temen temen gue. Gue gak pernah nyesel jalanin hidup gue.
Satu hal yang masih mengganjal di hidup gue. Jurusan kuliah gue. Sampai sekarang gue masih belum bisa nerima jurusan yang gue ambil. Gue masih bingung kedepannya mau kaya gimana. Serius deh gue gak ada gambaran sama sekali. Paling mentok juga nanti gue kerja di perusahaan bokap gue. Itupun kalau gue gak dapet kerjaan. Tapi kan gue juga mau usaha nyari kerja sendiri dulu. Ya kali gue kuliah 4 tahun gak bisa ngapa-ngapain. Tapi yaudah deh, itu nanti dulu. Perjalanan kuliah gue masih panjang.
Sekarang temen main gue di kampus jadi bertambah. Sebenernya gue punya banyak temen sih di kampus. Cuma yang suka main sama gue ya si duo kunyuk itu doang, Gita sama Shilla. Tapi sekarang temen kelas gue mulai suka main ke apart gue. Mereka gak kalah heboh kaya Gita dan Shilla. Tapi tetep ko, cees terbaik gue cuma mereka berdua.
"Tal gofood lah, laper nih gue. Kulkas lo kosong banget anjir, masa cuma ada telor sebiji doang? Ya kali kita makan satu telor berempat" ucap Vina. Dia temen kelas gue, dan dia juga pernah disukai sama kak Malvin. Tapi karena Vina udah punya cowok, jadi dia gak mau lah nerima kak Malvin. Padahal ya waktu awal masuk kampus, Vina juga sempat suka sama kak Malvin. Sama kaya gue. Gue kan dulu masuk HIMAPA gara-gara lihat kak Malvin haha. Tapi itu dulu ya, setelah tahu seberapa bobrok kak Malvin mah gur mana sudi deh suka sama dia. Hush hush deh.
Ini nih si Vina, dia tuh termasuk cewek populer di Akuntansi angkatan gue. Padahal dia gak aktif organisasi kaya yang lain. Tapi dia populer banget, apalagi di kalangan cowok. Namanya juga cewek cantik, hitz setiap saat. Vina tuh asli Bandung, dia udah punya cowok. Mereka udah pacaran jalan ke 4 tahun gak tahu 5 tahun deh. Cowoknya udah kerja, dia lebih tua dari Vina. Tapi serius deh, cowoknya cakep. Iyalah orang dia juga cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya