Gue baru aja selesai ganti baju saat Kaisar datang ke apart gue.
Hari ini kita mau pergi buat simulasi rafting di danau. Sebenernya gue paling gak mau harus ikut simulasi kaya gini.
Masalahnya, untuk pemanasannya kita pasti disuruh buat berenang bulak balik di danau itu. Yang udah tahu kalau danaunya tuh sangat luas gak tahu berapa pulu atau bahkan ratus meter.
Dan yang bikin gue makin gak mau tuh karena air danaunya lagi gak bagus. Alias gak jernih, akibat hujan kemarin sekarang airnya sedikit keruh. Bisa lo bayangin seberapa menderitanya gue.
Apalagi gue takut kalau ada hewan aneh di danau. Seperti tiba-tiba muncul buaya pas gue lagi berenang. Atau ada uler yang melilit tubuh gue. Atau ada hewan lainnya yang nempel di tubuh gue.
Ah shit. Gue gak suka ngebayangin hal itu.
Masalahnya kalau gue ketemu sama hewan buas di air, udah jelas gue gak bisa ngapa-ngapain. Mending di darat gue masih bisa lari. Lah di air? Mau gimana? Berenang juga udah pasti kalah cepet.Oke skip. Abaikan kekhawatiran gue soal itu.
Balik lagi sama Kaisar yang kini udah nyemperin gue yang masih berdiri depan cermin.
"Udah siap?" Tanyanya sambil melingkarkan tangannya dipinggang gue.
Gue mengangguk dan balas memeluk dia.
Kaisar mengelus rambut gue pelan."Kamu kenapa cantik banget sih? Aku kan makin sayang" ucap Kaisar sambil memeluk pinggang gue.
Sebenernya gue masih belum terbiasa sama kalimat kalimat kaya gini dari Kaisar. Gue lebih suka sama tindakannya. Tapi untuk sekarang gue seneng sama ucapan Kaisar. Sisi feminim gue keluar.
"Kamu juga ganteng. Dan aku suka"
Kaisar ngecupin pucuk kepala gue dengan tangan yang masih melingkar ditubuh gue. Duh ko gue jadi gemes gini sih?
"Aku pakein jaketnya, diem disini"
Kaisar ngambil jaket yang tadi ngegantung dilengan gue. Mulai dipakein pelan, ngebuat pipi gue memerah. Kepala gue nunduk, tapi nata gue gak lepas dari Kaisar yang juga senyum ke arah gue.Sialan gue malu bangettttt
Padahal ini bukan pertama kalinya Kaisar kaya gini ke gue.
"Kenapa jadi pemalu gini? Biasanya juga cerewet"
"Jadi gak kalo aku cerewet? Aku bilangin Mama, ya!" Dengus gue. Dan apa-apaan tadi? Bilang Mama? Hell. Dipikir gue bocah apa pake ngadu segala? Gue cuma refleks aja karena malu. Tapi sekarang, malah nambah malu.
"Bilang sana, nanti aku bakal liat gimana marahnya Mama sama aku." Ucapnya mengejek.
Gue cemberut. Sebenernya gue tahu kalau Mama gak akan pernah bisa marahin Kaisar. Secara Mama gue udah sayang banget sama Kaisar. Padahal yang anaknya tuh gue, tapi yang dimanjain malah Kaisar. Apalagi semejak tahu kalau Kaisar itu Keken. Huft."Ngadu sana" ejeknya lagi.
Kaisar malah nangangin gue. Ngebuat gue menghentakin kaki karena sebel sama dia. Kesel banget gue malah digodain kaya gini. Dan karena gue juga gak bisa ngadu ke Mama soal Kaisar.
"Kaiiiiiiii"
Dan akhirnya gue malah melukin tubuh dia dan nenggelamin wajah gue di dada bidangnya. Sumpah gue malu banget. Dan sejak kapan gue bertingkah kaya gini?
"Seaaaan" pekik gue girang.
Sean datang ke apart gue buat jemput gue dan Kaisar. Mobil Kaisar lagi di service, jadi kita berdua nebeng sama Sean.
Tapi ada kabar gembira.
Bulan depan gue udah boleh bawa mobil, karena gue udah bikin sim. Nanti bang Steven yang bakal nganterin mobil gue ke Bandung. Seneng banget gue tuh. Ya walaupun awalnya keluarga gue masih gak ngijinin gue buat bawa mobil ke Bandung, tapi akhirnya diijinin juga. Awalnya Kaisar juga nolak ketika abang gue mau bawain mobil gue, dia bilang gue gak butuh mobil disini. Karena ada mobil Kaisar, tapi tetep aja gue maksa buat punya mobil sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya