Line
Kaisar.H
Krystal?Gue menatap layar hp gue ketika ada notif line masuk. Dan pas gue lihat, ternyata Kaisar. Ngapain tuh anak?
Krystaliaa
Apaan?Kaisar.H
Besok ke Sekre yaKrystaliaa
Ngapain?Kaisar.H
Anggota muda disuruh kumpul sama KetumKrystaliaa
Hmm, oke
Jam berapa?Kaisar.H
Jam 5 sore, soalnya anak sipil baru kelar jam 5Krystaliaa
OkeSumpah ya kaku banget chatan ama dia. Ga tau kenapa dia tuh serius bener kalau ngechat gue.
Hari ini gue mau ngerjain tugas sama Bagas. Katanya sih dia mau belajar bareng sama gue. Dia bilang gue jago matematika, jadinya minta diajarin. Padahal mah dia mana ada mau belajar, yanga ada minta contekan tugas sih iya.
"Jadi mau kemana dulu nih sekarang?" tanya Bagas yang udah ada didepan kosan gue.
"Mau beli kertas HVS, udah abis nih kertas gue. Nanti langsung di scene kan tugasnya, terus kirim email"
"Yaudah cepetan naik. Heran sih tu dosen, ngapain pake scene tugas segala coba. Kenapa ga langsung di word aja bikinnya. Atau ngga tugasnya fotoin doang ke." gerutu Bagas.
Gue nepuk pundak dia kenceng. Lagian ini cowok ngedumel aja sepanjang jalan, kan orang lain nyangkanya kita kaya yang lagi berantem.
"Berisik ih Gas! Serah dosenya lah mau gimana. Tugas lo kan gue juga yang ngerjain" omel gue.
"hehe iya juga sih, tapi kan biar mempermudah lo aja gitu maksud gue" cengenges Bagas. Gue pengen banget nempeleng kepala dia.
"Kalau lo bukan temen deket gue, udah gue tendang lo dari idup gue"
"ampun nyonya, nanti gue traktir Thai Tea ya" bujuk Bagas. Huh dasar kerdus, saae lo ngelunakin macan betina.
"Ga mau tau, gue mau yang cup gede, terus beliin 2. Gue mau Thai Tea sama Green Tea"
"Eh kamvret, dasar ga tau diri dikasih hati minta jantung" gerutu Bagas. Gue cuma meletin lidah gue kearah kaca spionnya. Bodo amat deh, kan sama-sama enak. Hehe
Setelah beli Thai Tea, gue minta dianter pulang aja. Tugasnya kan belum selesai. Terus nanti malem juga Bagas harus ke kosan gue lagi buat scene tugasnya.
"Eh iya Gas, kata Shilla lo punya temen di HIMAPA ya? Siapa temen lo?" tanya gue kepo.
"Ouh itu, lo kenal Kaisar ga? Dia temen gue dari orok tuh. Dia juga sering ceritain lo sejak lo masuk HIMAPA. Emang dia ga pernah nanyain gue ya?"
Oh jadi temennya Bagas tuh Kaisar. Temen dari orok katanya, berarti si Kaisar orang Bandung dong?
"Ngga tuh, dia ga pernah nanyain lo. Ngobrol sama gue aja jarang. Eh tapi dia ngomongin apa aja sama lo? Ga yang aneh-aneh kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanficNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya