5

1.8K 263 7
                                    

Malamnya tim medis nyamperin tenda gue. Mereka bawa gue ke tenda tim medis. Disana gue disuruh lepas celana gue dan ganti pake sarung. Gue nurut aja, lagian gue masih pake celana pendek ko.





Lalu kak Devin masuk ke tenda gue. Dia nyuruh gue duduk selonjoran. Asli ya gue kaya emak-emak banget ini. Mana pake sarung lagi.




"Kaki sebelah mana yang sakit?" tanya Kak Devin.





"Yang kanan"



Kak Devin langsung balurin tangannya pake minyak urut dan tangan dia masuk ke sarung gue. Gue kaget dong, asli ni cowok mau grepe-grepein gue? Ya kagak lah bangsul. Ngeres aja lo pada.



Kak Devin ngajak bercanda sama gue. Cuma ya guenya aja yang nanggepin dia seadanya, dia juga ngasih gue permen. Dia lagi mijit telapak kaki gue. Beuh enak banget pijitannya. Sampe tiba-tiba tangannya merambat kebetis gue. Dan dengan sekali gerakan dia mencet kaki gue kenceng banget. Gue teriak sekali dan langsung nutup mulut gue rapat-rapat. Sumpah ya ini sakit banget. Gue nahan biar ga teriak dan biar ga nangis, gue ga mau nangis didepan orang lain. Cukup Kaisar aja yang liat gue pernah nangis.




Kak Devin masih tetep urut kaki gue yang sakit. Dia lalu narik dengan sekaligus kaki gue yang sakit itu. Tiba-tiba Kak Viky duduk disamping gue dan pegangin tangan gue.




"Tahan ya sakitnya, bentar doang ko" ucap kak Viky nenangin gue. Gue nunduk dan semakin ngeratin pegangan gue sama Kak Viky, karena ini emang sakit banget huhuhu.




"Selesai" kata Kak Devin. Kak Devin lalu cuci tangannya pake air botol dan dia ngasih gue permen lagi.




"Kamu keseleo, kuat banget nahan keseleo seharian. Harusnya pas sakit langsung diurut ini tuh, biar ga memar kaya sekarang" jelas kak Devin.



Pengen banget gue balikin omongan dia "Woy dari tadi gue udah minta tolong ke tim medis buat cek kaki gue. Tapi si Goblok Daniel malah maki gue bilang gue manja!" tapi lagi-lagi gue cuma bisa ngomong dalam hati doang.






"Kamu mau pulang aja? Kalo mau pulang nanti dianterin, gimana?" tawar kak Devin.





Mata gue langsung berbinar denger kata pulang, dan enaknya lagi dianterin. Waw.




"Gimana? Nanti kalo dipaksain jalan kaki kamu bakal sakit lagi. Mau pulang aja?" tanya Kak Devin lagi.





Gue pengen banget pulang anjir. Gue udah ga tahan. Mana makan seadanya, tiap hari dimarahin, jalan kaki mulu. Fix gue mau pulang.





"Iya Pak, saya mau pulang..."



"...tapi pulangnya setelah selesai pendidikan"






Goblok!
Gue goblok banget jawab gitu!
Bangke!
Tai kambing!
Sialan!
Kenapa gue jawab kaya gitu sih? Ini mulut ga bisa diajak kompromi apa? Gue kan pengen pulang sekarang, tapi mulut malah bilang nanti huaaaaa






"Jadi kamu mau bertahan sampai akhir? Masih sanggup jalan kaki?"






"Iya pak saya masih sanggup" jawab gue mantap. Padahal mah boro-boro.


Gue lihat kak Devin sama kak Viky tersenyum denger jawaban gue. Ga tahu deh maksud mereka senyum tuh karena apa? Mungkin mereka masih pengen ngerjain gue kali ya. Karena ga ada cewek lagi.







Setelah itu kak Viky nganterin gue balik ke tenda. Tendanya kembali lagi kaya pertama, gue setenda sama Kaisar, Sean dan Ravi. Tapi gue selalu tidur paling pinggir. Padahal instruktur bilang gue ga boleh tidur dipaling pinggir, karena dingin. Ya masa gue tidur di tengah, diangetin mereka gitu? Murahan banget anjir.






NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang