53

1.9K 267 17
                                    

"Krytallllllllll"

"Kak Krystallllll"

"Italllll"

Teriakan-teriakan itu membuat telinga gue berdengung. Baru aja gue menginjakan kaki gue di sekre, eh tahu-tahu orang orang yang ada di sekre berteriak heboh memanggil gue.

Kak Elsa menarik tangan gue untuk duduk di kursi bareng yang lainnya. Mereka menatap gue penuh selidik, seperti ingin tahu sesuatu.

"Ini pada kenapa?" Tanya gue bingung.

Lucas yang duduk disamping gue lalu memeluk lengan gue. Bergelayut manja pada lengan kanan gue. Lah ini anak kenapa jadi nempel kaya gini? Perasaan gue gak ngelakuin apapun deh.

"Kak ko gak cerita sih kalau kakak sama bang Kaisar pacaran?" Ucap dia cemberut.

"Iya Tal, lo ko nyembunyiin ini dari kita?" Sahut kak Elsa, dan yang lainnya mengangguk membenarkan.

Ohhh... jadi karena Kaisar?

Pasti gara-gara foto di IG gue itu deh

"Gue gak mau tahu ya kak, hari ini juga lo harus ngasih kita PJ" ucap Juno antusias. Lucas juga yang masih gelayutan ditangan gue menggoyang goyangkan lengan gue kekiri ke kanan.

"Iyaaaaa setujuuuu, kak Krystal harus traktir kita semua"

Kak Vicky yang dari tadi hanya nyimak ikutan tertawa dengan yang lainnya. Kayanya gue nyesel deh dateng ke sekre. RIP my Money.

"Lo sih Tal, bikin kaget se sekre aja. Bener ga sih lo pacaran sama Kaisar?" Tanya Kak Daniel.

Gue cume senyum doang ke kak Daniel. Udah jelas gue pacaran sama Kaisar. Masa masih gak percaya aja.

Sekarang tuh di sekre lagi ada kak Vicky, kak Elsa, kak Daniel, kak Jefry, Lucas, Juno, Dena dan juga Chelsy. Ah dan nambah kak Malvin karena dia baru dateng ke sekre bareng cewek? Eh?

"Eh ada adek gue nih, kemana aja sih baru mampir kesini?" Kak Malvin menyingkirkan Lucas yang dari tadi gelayutan ditangan gue dan merangkul bahu gue.

"Kak Malvin yang ngapain ke sekre mulu? Udah lulus juga masih aja kesini"

"Masa gak boleh mampir ke tempat sendiri? Yang penting kan bukan pengangguran" sombongnya.

"Dih sombong, udah ah lepasin tangannya berat tahuuu"

"Berat atau takut ada yang marah? Mentang-mentang udah punya pacar" ejek kak Malvin.

Ini nih yang gak gue suka kalau konfirm masalah hubungan gue tuh. Pasti bakal diejekin atau dicengcengin kaya gini terus. Gue kan suka malu. Mana Kaisar gak ada lagi. Udah lah gue abis dikeroyok.

"Bacot dih!"

"Eh yang, sini duduk. Kenalin nih adek aku namanya Krystalia baru punya pacar tuh dia. Jangan deket deket ya sama dia, soalnya galak" ucap kak Malvin. Cewek yang bareng kak Malvin ternyata pacarnya. Apa apaan tadi? Bilang gue galak. Yaudah gue tendang aja tuh kaki kak Malvin.

"Aduuhh. Ko di tendang sih Klee?" Kak Malvin ngelus kakinya yang tadi gue tendang. Syukurin, salah siapa bilang gue galak. Yaudah gue galak beneran.


"Makanya jangan ngatain orang!"

Cewek yang tadi duduk di sebelah kak Malvin. Kayanya anak sekre udah pada kenal deh sama cewek ini. Cuma gue doang kali yang belum kenal.

"Yuna" ucap cewek tadi sambil menjulurkan tangannya ke gue.

"Krystal, kak. Salam kenal" balas gue. Dan pacar kak Malvin ini senyum ke gue.

NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang