17

1.5K 219 20
                                    

Semenjak selesai Diklat, gue hampir ga pernah datang ke Sekre Himapa lagi. Gue sibuk banget sama jadwal kuliah gue. Anak anak pada nanyain gue. Gue hanya chatan sama mereka semua. Termasuk Kaisar, gue ga pernah lagi jalan bareng atau apapun itu.




Kecuali Sean, dia masih sering ngajakin gue jalan atau sekedar nemenin dia makan doang. Dia tuh selalu datang tak terduga, ga ada angin ga ada apa tiba-tiba udah ada didepan kosan gue dan ngajak gue pergi seenaknya.





Sekarang gue udah jadi senior di Himapa. Maksudnya gue udah punya adek tingkat. Dan jadi kakak sekarang. Gue ga kenal adek tingkat yamg masuk ke Himapa sekarang. Karena selama kegiatan diklat gue ga turun ke lapangan.



Yang gue tahu, temen-temen angkatan gue sering ngomongin Kaisar yang katanya lagi deket sama adek tingkat yang masuk Himapa ini.





Hufffttt
Gue bilang juga apa?
Kaisar ya Kaisar
Namanya cowok gampang berpindah kelain hati
Lagian emang dia pernah ngelirik gue? Kayanya ga pernah tuh. Guenya aja yang kegeeran dan salahkan Gita sama Shilla yang selalu bikin gue baper sama Kaisar.








"Ngapain bengong aja sih Tal?"




Sean negur gue yang dari tadi cuma bengong sambil ngaduk minuman gue. Ya sekarang gue lagi makan malem sama Sean. Bocah itu nyeret gue pergi beberapa menit yang lalu. Padahal gue baru aja mau tidur.






"Hah? Siapa yang bengong. Lama banget makanannya, gue udah laper" gue mencoba mengalihkan pembicaraan. Karena sejujurnya gue juga bingung kenapa gue melamun kaya gitu sampe ga sadar kalo Sean dari tadi manggilin gue.







"Nah kan ketahuan banget boongnya. Bangun kali Tal, itu makanan udah dateng dari tadi. Lo gue panggilin malah asyik ngelamun. Makanya melek coba" sindir Sean.






Dan bener aja. Makanan yang kita pesen emang udah ada dihadapan gue. Guenya aja yang bengong.







"Hehe....." gue cuma terkekeh.







Kita berdua sibuk menghabiskan makanannya. Sean juga ga nanya apa-apa lagi.





"Se, lo masih suka ke Sekre?"




Sean menghabiskan minumnya dan menatap gue.
"Yaiyalah masih, emangnya elo? Punya organisasi tapi ga pernah nongol" cibir Sean. Gue mendengus sebal.






"Ishh nyebelin banget sih lo"




"Kenapa?"





"Anak-anak gimana sekarang? Apa cuma gue yang jarang ke sekre?"






"Ya gitu, kaya biasa. Iya emang lo doang yang ga pernah ke sekre. Lo ketinggalan banyak info banget sumpah"





Gue mengernyit. Info apa?
"Apaan?"





"Biasalah itu adek tingkat sekarang banyak ceweknya. Dan mereka berisik banget kalo lagi disekre. Kadang anak-anak sering ngebandingin lo sama bocah-bocah itu."






"Ngebandingin gimana?"




"Ya lo lebih kalem orangnya dan ya emang judes. Ga kaya angkatan sekarang, lada pecicilan semua. Atau karena lo ga ada temen cewek kali ya?"







"Sialan lo ngatain gue. Gini-gini juga lo pada bangga sama gue kan? Gue jadi princess di angkatan kita"







"Dih mana ada" dengus Sean.



NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang