73

2.5K 308 38
                                    

"Yang, tau gak? Kemaren aku liat Chandra bareng cewek."

Huh?

Gue dan Kaisar lagi tiduran di balkon apart gue. Tiduran di sofa yang ada disana, sambil memandang langit malam.

"Chandra?"

"Iya Chandra, tapi gak tau ceweknya siapa gak keliatan"

Gue terkekeh melihat Kaisar yang nampak berpikir. Mungkin dia lagi mengingat ngingat siapa cewek yang berhasil digaet Chandra.

"Kamu liat dimana?"

"Di Mcd, dia baru mau masuk, aku yang kebetulan lewat situ ngeliat dia jalan berdua"

"Ya bagus deh, biar ga jomblo terus"

"Iya juga sih yang, paling juga nanti dia cerita kalau udah jadi"

Gue ngangguk-ngangguk mengerti. Gue sebenernya juga kepo siapa yang jalan sama Chandra. Gue akui Chandra itu cakep, apalagi dia juga tinggi dan pinter mesin, dan juga dia jago mainin alat musik. Pasti banyak deh yang pengen sama dia. Tapi ya gitu, Chandra tuh cuek banget sama cewek, bukan maksud dingin dan gak mau ngobrol kalo sama cewek. Tapi kaya lebih ga peduli gitu, dia males jalin suatu hubungan dulu katanya. Chandra juga punya temen cewek selain gue  ko, tapi ya cuma temen dan gak sedeket gue.

Jadi ya gue penasaran lah siapa cewek yang diajak jalan sama Chandra?

Gue masih tiduran sambil mainin hp, kepala gue bersandar pada dada Kaisar, sedangkan lengannya merengkuh tubuh gue.

Instagram

SeSean_

SeSean_ don't sleep in the floor honey🤦🏻‍♂️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SeSean_ don't sleep in the floor honey🤦🏻‍♂️

Komentar dimatikan

----------------

Gue yang lagi iseng scrool IG eh nemu postingan terbaru Sean. Dan dia upload foto cewek? Lagi tidur? Dan gue tahu tempat itu, itu di rumah Sean. Gue pernah beberapa kali kesana soalnya.

Oh My God

Bukannya kata Kaisar yang dia liat lagi jalan sama cewek tuh Chandra yah? Kenapa yang upload malah Sean.

"Kai~"

"Hmmm?" Gumam Kaisar

"Yang kamu lihat bareng cewek beneran Chandra?"

Kaisar menghentikan usapannya pada kepala gue, dia lalu menatap gue bingung.

"Iya Chandra, kenapa yang? Masih gak percaya?".

"Kamu gak salah lihat kan? Maksud aku itu beneran Chandra kan bukan Sean?"

Kaisar mengernyit, dia keliatan banget bingung sama pertanyaan gue.

"Iya beneran Chandra, aku tahu jelas bentukan dia kaya gimana. Apalagi telinganya yang lebar, udah pasti itu Chandra."

Gue masih diem dan balik lagi natap hp gue.

NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang