11

1.7K 251 7
                                    

Udah sebulan ini gue ga pernah ke sekre. Gue mendadak males aja. Tapi lo tau ga? Gue makin deket sama Kak Malvin hehe







Tapi ya, semakin gue deket sama dia semakin gue tahu sifat asli dia. Dan itu bikin gue potek.






"Git, gue sebel ih sama kak Malvin" cerita gue sama Gita.





Gue, Gita sama Shilla lagi makan bakso di belakang kampus.





"Kenapa lagi? Bukannya sekarang udah sering chatan juga ya sama dia?"





"Iya emang sering chatan, tapi kesini-kesini gue jadi tahu dia gimana" keluh gue.






"Napa emang?" tanya Shilla.




"Kak Malvin tuh playboy tahu.... Kesel kan! Gue udah suka sama dia dari awal, eh dianya playboy" gerutu gue.




Shilla sama Gita ngakak ngetawain gue yang cemberut. Ya mereka tahu lah, gimana poteknya gue.





"Tahu dia playboy dari mana?" tanya Gita memastikan.





"waktu itu gue pernah liat kak Malvin bawa cewek ke sekre, dan kayanya bukan dari kampus kita deh. Mana pulangnya mereka boncengan lagi kan gue nyesek. Dan tadi malem dia ngechat gue, dia nanyain Vanya masa, jadi gue tau standar cewe dia tuh gimana" kesel gue.






Shilla makin ketawa denger penjelasan gue.
"Berarti dia tipenya cewek cantik yang manis gitu, bukan cewek bar-bar kaya lo haha"





"Sialan lo Shil! Ngaca juga bangsul!"





Gita nepuk-nepuk punggung gue.
"Haha sabar nyet. Lo emang ga cocok sama kak Malvin, jauj dari tipenya. Udah cari aja yang lain haha"




Gue noyor kepala Gita kesel. Sialan ni anak malah ngatain gue.




"Lo juga sadar diri dong, kalo ga berani ngomong suka sama siapa tuh kakak tingkat jurusan ilkom itu, diem aja mending. Ga usah ngatain gue" sindir gue pada Gita.



Gita langsung kicep.
"Sialan lo, ga usah ngatain gue. Gue kan cuma pengagum rahasia doang. Ga sampe bilang suka beneran"





"Halah, jijik gue dengernya. Cupu emang lo"





Gita mukul gue pake garpu yang dia pegang.
"Heh maimunah. Lo juga ngaca, lo kelewat cupu tahu. Suka sama kak Malvin tapi sembunyi dibalik kedok 'anggota himapa' doang, padahal lo suka beneran. Lo juga ga berani kan bilang suka ke dia" balas Gita ke gue. Oke skak. Gue ngaku gue cupu.





"Kamvrettt, ga usah getok pala gue juga kali. Iya gue cupu iya, kita emang sama-sama cupu hahaha"



Kita bertiga malah ketawa ga jelas. Pertemanan kita emang ga jelas. Jadi ga usah dianggap serius gaes, gue ga berantem sama kedua temen gue ko.






"Kalian kenapa sih? Aneh tahu ga!" cibir Shilla.




Gue sama gita bodo amat ya, kita malah makin ketawa ga jelas.





* * *





Kaisar
P
P
P


Lah ngapain si Kaisar ngechat gue? Dia tuh suka rada-rada. Tiba-tiba ngechat ga jelas kaya gini.





Krystalia
Kenapa?





Kaisar
Lo dimana?




NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang