Hari ini gue memutuskan buat ke sekre. Udah lama banget gur ga pernah ke sekre lagi, ga enak juga sama yang lain. Berhubung sekarang gue ga ada kelas, yaudah gue ke sekre aja. Lagian Gita sama Shilla juga sibuk sama kegiatan mereka.
Tumben banget pintu sekre ketutup. Biasanya ga pernah ditutup kalo siang hari. Gue pun mengetuk pintu.
Tok tok tok
Ga lama kemudian pintu tertuka. Gue ngeliat ada cowok yang bukain pintunya. Dan gue ga kenal cowok itu siapa.
"Cari siapa ya?" tanya cowok itu sambil tersenyum.
Gue jadi kikuk. Sialan, masa gue ditanyain sih mau ke sekre sendiri juga. Pasti dia anggota baru Himapa.
Gue masih bengong, gue kan emang ga nyari siapa-siapa. Cuma mau mampir ke sekre.
"siapa Cas?" suara itu datang dari belakang si cowok yang bukain gue pintu ini.
Dan gue sangat kenal suara siapa itu. Ya, itu suara Kaisar. Dia datang menghampiri si cowok tadi dan melihat ke arah gue sambil tersenyum.
Sumpah, gue kangen banget disenyumin Kaisar kaya gini. Selama apa sih gue ga ketemu sama dia, sampe sekangen ini?
"Hai Klee.... Ayo masuk. Biasanya juga langsung masuk. Eh iya. Lucas, kenalin ini angkatan gue. Yang diceritain anak-anak, dia cewek satu-satunya diangkatan gue" Kaisar nyapa gue. Dan jelasin ke cowok yang namanya Lucas itu kalo gue ini seangkatan sama Kaisar.
"Jangan boong lo bang. Masa cantik gini mau masuk Himapa" kata cowok yang bernama Lucas itu.
Kaisar lalu menggeplak kepala Lucas pelan.
"Ga usah modus. Yuk Klee masuk aja"Gue dari tadi cuma merhatiin mereka berdua. Gue jadi merasa ga tau apa-apa. Kaya orang asing lagi. Sial, harusnya gue ga terlalu sibuk kuliah dan datang ke sekre.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya