Kalau Kaisar milih buat pergi ninggalin gue, Sean juga milih buat mundur, setidaknya gue masih punya temen yang lain yang bisa dengerin gue kan?
Gue jalan memasuki kelas dengan semangat. Bahkan sesekali gue bales senyum beberapa orang yang nyapa gue.
Gue masuk kelas dan jalan ke bangku belakang yang udah diisi sama Gita.
Gue senyum ke Gita.
"Oy Git, gue mau cur...""Eh Tal, gue mau duduk disebelah sana dulu ya sama Resti, lo sama yang lain dulu aja ya. Gue ada urusan sama Resti soalnya. Shilla juga lagi gak masuk, dia ada acara Himpunan. Duduk sendiri juga lo udah biasa kan? Halah udah biasa sendiri juga sih lo mah hehe" kata Gita motong perkataan gue.
Gue diem, senyum yang semula lebar banget sekaranf perlahan luntur digantiin sama tatapan kecewa gue sama Gita.
"Kenapa harus pindah? Lo bisa duduk disini juga bareng Resti. Kenapa harus ninggalin gue? Gue punya salah ya sama lo?" Tanya gue sambil nunduk.
Gita malah ketawa sambil nenteng tasnya mau pindah.
"Apaan sih lo Klee, kebanyakan nonton sinetron lo? Drama mulu. Cuma sehari doang elah gue pindah." Gita noyor kepala gue.
Kalau sekarang gue dalam mood yang baik, mungkin gue bakal balik noyor kepala Gita. Tapi sayangnya sekarang mood gue bener bener gak baik. Setelah kemarin 2 orang yang ninggalin gue secara berurutan , sekarang gak ada kata gapapa di hati gue.
Kata kata kaya 'halah' atau 'apaan sih' itu udah cukup buat gue ngerasa rendah. Direndahin waktu gue berada dititik terendah bener bener bikin gue down. Bikin pikiran negatif bermunculan diotak gue.
"Kenapa harus sekarang sih? Gak bisa ya orang-orang dengerin gue duly?" Lirih gue, tapi gue yakin Gita masih bisa denger.
Gita ketawa lagi, entah kenapa tapi telinga gue nangkep suara ketawa Gita lebih ke sinis bukan ketawa ngeledek.
"Lo kenapa sih? Salah makan? Udah lah gue mau pindah bentar doang. Lagian lo ngebosenin sih" ucap Gita masih sambil ketawa, dia pergi dari hadapan gue dan menghampiri Resti.
Lagian lo ngebosenin sih
Gue ketawa miris. Sebegitu ngeboseninnya gue sampe kalian berurutan ninggalin gue satu persatu?
Jadi apa Kaisar juga bosen sama gue?
Mungkin kata kata Gita keliatan bercanda, tapi untuk gue yang sekarang lagu tertekan itu bukan sebuah candaan buat gue. Udah cukup kemaren Kaisar mutusin gue dan juga Sean yang pergi ninggalin gue, sekarang Gita juga pergi?
Gue jalan sendirian menuju gerbang kampus. Gue masukin tangan gue di kantong hoodie hitam yang gue pake. Di tengah jalan, gue ketemu Sean yang jalan kearah gue.
Gue sama dia berhenti, sama-sama beku setelah mata kita ketemu. Tapi gak lama gue lanjutin jalan gue, dan waktu papasan Sean nahan tangan gue.
"Kemaren mau cerita apa?"
Gue cuma ngeliatin genggaman dia di lengan gue. Ntah kenapa gue ngerasa asing sama genggaman tangan Sean.
"Gak penting"
"Lo marah sama gue?"
"Nggak"
"Klee..."
Gue ngelepasin genggaman dia dan bakik masukin tangan ke dalam kantong hoodie gue lagi.
Membalikan badan dan jalan buat keluar gerbang. Udahlah, mungkin ini udah saatnya gue sama Sean jauhan dulu. Gue gak mau ngebebanin Sean lagi.
Gue gak mau capek-capek ngejar Kaisar lagi, gue gak mau capek berharap pada sahabat gue sendiri. Hidup gue sekarang udah terlalu susah, gue gak mau nampah susah hidup gue sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya