26

1.8K 258 46
                                    

Seperti yang direncanakan, setelah puas berendam kita pindah ke tempat selanjutnya. Letaknya di Rancaupas. Diva udah nyiapin tenda buat kita semua. Kita memang ingin ngecamp, ga tidur di villa atau penginapan. Jadi Diva bawa kita ke ranca upas.



"Lo nyiapin berapa tenda Div?" Tanya Ravi yang lagi bantuin Diva ngambil peralatan buat BBQ.



"Cuma dua doang, kita kan cuma sembilan orang yaudah gue pesen dua tenda doang. Tadinya mau satu tenda gede, cuma ga ada"






"Lah terus cewek lo sama Krystal tidur dimana? Barengan kita maksud lo?"





"Yaiya, mau gimana lagi? Kalo mereka tidur berdua doang kasian kedinginan nanti"





"Anying. Itu mah modus lo aja bambang!"





Diva ketawa menanggapi Ravi yang ngamuk.
"Serah gue dong, duit-duit gue" ejek Diva.




Oke skak. Kalau udah urusan duit emang mereka ga ada yang bisa ngelawan Diva. Semuanya kalah. Hehe



"Satu tenda isinya ada yang 5 orang, satulagi 4 orang. Udah jelas ya yang 4 orang isinya cuma gue, Airin, Krystal sama ga tahu tuh siapa lagi yang mau. Sisanya bebas" jelas Diva.






"Bangke. Enak di elo doang itu mah"




"Ga usah protes"




Dan ya, kita semua ga ada yang protes. Gue juga biasa aja. Udah sering kan gue setenda sama mereka yang cowok semua.




"Sleeping bag sama matras aman kan bang?" Tanya gue pada Diva.






"Udah diatur, kita tinggal tidur nyenyak aja sih kalau di tenda"




Gue kasih dua jempol buat Diva. Seneng banget deh punya temen royal kaya dia hehe.




Setelah kita naro barang di tenda, kita lalu kumpul buat bikin api unggun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kita naro barang di tenda, kita lalu kumpul buat bikin api unggun. Gue sama Airin bantuin Diva yang mau bikin bbq. Yang lainnya ada yang bakar jagung dan ada juga yang cuma nongkrong di depan api unggun.





"Bay daripada lo bengong depan api, mending bantuin gue nusukin sosis nih!" Tegur Diva pada Bayu. Bayu emang dari tadi cuma bengong liatin api.






"Isshh, baru juga mau ngangetin badan udah diomelin aja" gerutu Bayu. Tapi dia tetep lakuin perintah Diva.






Tiba-tiba gue kebelet pipis. Mana kamar mandinya lumayan jauh lagi. Duh harus minta anter siapa ya? Airin sama Diva masih sibuk bbqan. Bayu nusukin sate. Ravi sama Sean motongin kayu. Chandra ga tahu kemana. Trisa lagi gelar tikar. Sialan, ko mereka sibuk banget sih? Masa gue pergi sendiri? Ya gapapa sih, cuma ga enak aja kalo ditempat kaya gini sendirian. Mana malem-malem.







NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang